Bukan menjadi rahasia umum lagi, Astrid Tiar dan Gading Marteen, pernah menjadi sepasang kekasih. Sekitar 2,5 tahun keduanya memadu kasih, sebelum akhirnya hubungan asmaranya kandas di tengah jalan.

Meski sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih, Astrid dan Gading masih menjalin hubungan baik laiknya seorang sahabat. Persahabatan keduanya itu rupanya mendapat dukungan penuh dari suami Astrid, Gerhard Rinaldi Situmorang.

Lantaran hal tersebut, diakui Astrid, Rinaldi alias Aldi tak pernah merasa cemburu bila melihat dirinya dekat dengan ayah Gempita tersebut. Hal itu diungkap Astrid saat menjadi bintang tamu dalam programĀ Okay BosĀ Trans 7, beberapa waktu lalu.

"Suamiku itu enggak cemburuan sama sekali dan dia itu tahu persis bagaimana hubungan persahabatan aku sama Gading," ujar Astrid seperti dikutip dari kanala YouTube TRANS7 Official, Kamis (4/3/2021).

Bahkan, Aldi dengan senang hati membantu Astrid kala ingin memberi dukungan untuk Gading sata bercerai dengan Gisel. Astrid mengaku, bercerita kepada Aldi perihal dirinya yang merasakan kesedihan atas perceraian sahabatnya itu.

Untuk menghibur sang istri, Aldi pun membantu Astrid menuliskan pesan-pesan yang akan dikirim Astrid untuk memberi dukungan penuh kepada Gading Marten.

Baca Juga: Ditanya Soal Balikan dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Pilih Turuti Kehendak Tuhan