Kepergian Rian Gunawan menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat. Ummi Pipik selaku sahabat dari Rina Gunawan menangis pilu di makam sang sahabat sambil mendoakannya.

Rasa duka pemilik nama Pipik Dian Irawati ditumpahkannya melalui unggahan Instagram. Terdapat beberapa foto dan videonya di depan makam Rina Gunawan yang meninggal pada Selasa, (02/03/21). Ummi Pipik datang ke makam Rina Gunawan membawakan bunga mawar putih kesukaan sahabatnya. 

"Segala kebaikan Teh Rin dari tahun 2014 gak akan aku lupa, semoga jadi amal jariyah Teh Rin, semua curhatan kita berdua aku simpan jadi memori, Ya Allah lapangkan alam kubur teteh, berikan cahaya kubur, jadikan kubur beliau raudhah min riyathil jannah," tulis Pipik dalam keterangan foto.

Diketahui, pada tahun 2014 lalu, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori tersebut sempat dilanda musibah, rumahnya kebakaran. Dan salah satu orang yang membantunya adalah Rina Gunawan.

Saat itu, Rina Gunawan membantu mencarikan pinjaman kepada Ummi Pipik untuk bisa bertahan hidup dan kembali memiliki rumah utuh. Selain itu, ia juga membantu mencarikan tempat tinggal sementara untuk Ummi Pipik.

"Beliau yang sibuk banget cariin pinjaman ke teman-teman artis, 'ada yang bisa bantuin tempatin sementara enggak buat Umi?', itu yang membekas banget," ujar Umi Pipik saat ditemui usai pemakaman Rina Gunawan, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (03/03/21).

Baca Juga: Baru Terungkap! Teddy Syach Akui Sudah Pisah Ranjang dengan Rina Gunawan Selama Bertahun-Tahun, Alasannya...