Menu

Survei Ungkap Alasan Selingkuh yang Jadi Faktor Utama Penyebab Hubungan Hancur, Jangan Kaget Lihat Hasilnya!

19 Januari 2024 11:55 WIB
Survei Ungkap Alasan Selingkuh yang Jadi Faktor Utama Penyebab Hubungan Hancur, Jangan Kaget Lihat Hasilnya!

Ilustrasi perselingkuhan (iStockphoto/Getty Images)

HerStory, Jakarta —

Perselingkuhan kini menjadi hal yang sangat sering dirasakan oleh banyak orang. Padahal ini adalah mimpi buruk untuk banyak pasangan lho!

Gak cuma dalam hubungan asmara saja. Mirisnya, perselingkuhan bahkan banyak dialami oleh orang yang sudah menikah. 

Bahkan, gak sedikit lho orang yang yakin bahwa mereka tak akan pernah selingkuh dari pasangannya namun masih memiliki kemungkinan untuk melakukan perselingkuhan emosional dengan rekan kerja atau one night stand dengan orang asing. Waduh, seram banget ya Moms!

Lalu, apa sih yang membuat orang berpikir untuk tak setia dengan pasangannya meskipun sudah terikat dalam hubungan sakral pernikahan?

Menurut hasil survey kepada 2.123 orang melalui PopPoll dari HerStory dan Populix, rupanya sebanyak 31 persen responden mengaku selingkuh karena merasa jenuh dengan pasangannya. Kemudian disusul dengan hasil terbanyak yakni 37 persen responden yang memilih selingkuh karena merasa diabaikan oleh pasangannya.

Dalam arti, komunikasi bisa hancur dan api asmara bisa saja mulai terasa padam jika hubungan hanya dipertahankan oleh satu pihak saja.

Baca Juga: Ira Nandha Diserang Netter Usai Bongkar Aksi Selingkuh Elmer, Doa Sebelum Nikah Banjir Kritik: Pantes Diselingkuhin...

Baca Juga: Duh, 5 Kesalahan Komunikasi Ini Ternyata Bisa Bikin Hubungan Kandas, Jangan Sampai Dilakuin Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan