Menu

Meski Kecewa, Putri Anne Maafkan Arya Saloka Usai Cerai dan Harap Sang Mantan Bahagia: Bersoraklah Sayang

19 Januari 2024 12:25 WIB
Meski Kecewa, Putri Anne Maafkan Arya Saloka Usai Cerai dan Harap Sang Mantan Bahagia: Bersoraklah Sayang

Putri Anne (Instagram/anneofficial1990)

HerStory, Jakarta —

Lama menjadi tanda tanya netter, akhirnya terkuak bahwa Putri Anne dan Arya Saloka sudah resmi becerai. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru sang aktris di laman sosial medianya soal sakit hati dan kecewa.

"Apapun yang Anda pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin Anda ambil untuk menjatuhkan saya lagi, membuat saya hancur berkeping-keping, menyakiti saya dan orang-orang yang saya cintai," tulis Putri Anne, Jumat (19/1/2024).

Meski demikian, ia mengaku sudah memaafkan sang kekasih dan berharap bisa saling bertemu tanpa ada dendam di masa depan.

"Karena aku akan hidup sayang, oh aku akan hidup. Tapi kamu? Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup, tapi yang pasti aku tahu pada akhirnya kita semua akan mati, sayang," tulis Putri Anne.

"Saya benar-benar bertanya-tanya apakah kita bisa bertatap muka dan mungkin saling meminta maaf," lanjutnya.

Sayangnya, tak ada kejelasan mendalam soal perceraiannya. Namun, ia membahas dendam di masa lalu.

Baca Juga: Chemistry dan Kedekatan Amanda Manopo - Arya Saloka di Luar Kendali, Sari Nila Sampai Kaget! Oh Ternyata...

Baca Juga: Terkuak Sudah! Putri Anne Ungkap Alasan Cerai dengan Arya Saloka, Sang Aktris Sentil Soal Balas Dendam! Waduh...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza