Menu

Hanya Bisa Pulang 2 Jam Saat Sang Ayah Meninggal Dunia, Ammar Zoni Menyesal: Nangis-nangis...

22 Januari 2024 14:18 WIB
Hanya Bisa Pulang 2 Jam Saat Sang Ayah Meninggal Dunia, Ammar Zoni Menyesal: Nangis-nangis...

Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

HerStory, Jakarta —

Kabar duka datang dari Ammar Zoni dan keluarga setelah sang ayah, Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu, (20/1/2024) malam di RS EMC Sentul, Bogor.

Namun sayang, saat sang ayah menghembuskan nafas terakhir, Ammar Zoni sedang menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkobanya.

Tak ayal, Ammar Zoni yang kehilang sang ayah pun tak bisa turut hadir dalam prosesi pemakaman sang ayah yang dilangsungkan di TPU Kalimulya, Depok pada Minggu (21/1/2024).

Akibat status tersangkanya tersebut Ammar Zoni sangat menyesal karena tak bisa hadir di pemakaman sang ayah. Hal itu disampaikan oleh Aditya Zoni, adik Ammar Zoni dikutip dari Kapanlagi.com pada Senin (22/1/2024).

Meski demikian, Ammar Zoni tetap bisa pulang meski hanya bisa 2 jam saja. Di momen itu, Ammar Zoni hanya bisa menangis.

"(Sempat pulang) itu kan hak tahanan lah ya. Undang-undangnya kan ada kalau misalkan ada keluarga yang lagi meninggal bisa datang tapi sebentar cuma dua jam. (Ketika pulang) Bang Ammar cuman nangis-nangis aja," tutur adik ipar Irish Bella tersebut.

Baca Juga: Terkuak Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagram saat Dipenjara, Benarkah Bukan Soal Nafkah Anak dan Irish Bella?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah