Menu

Boros Banget Sih?! Ini 3 Zodiak yang Selalu Kehabisan Duit di Pertengahan Bulan, Pantas Tabungannya Kosong Terus! Semoga Bukan Kamu Ya...

22 Januari 2024 19:25 WIB
Boros Banget Sih?! Ini 3 Zodiak yang Selalu Kehabisan Duit di Pertengahan Bulan, Pantas Tabungannya Kosong Terus! Semoga Bukan Kamu Ya...

Wanita shopping (Unsplash/freestocks)

HerStory, Jakarta —

Hidup memang memerlukan uang untuk bertahan hidup. Namun yang terpenting adalah cara mengolahnya. Sebanyak apapun uang yang dimiliki seseorang, jika mereka tak bisa menggunakannya dengan bijak tentu saja hidupnya akan selalu merasa kekurangan.

Itulah mengapa, ada pula orang yang sangat hemat ketika menjalani hidup dan lebih mementingkan menabung daripada berfoya-foya.

Beruntung sekali ya mereka yang memiliki manajemen keuangan yang baik! Kalau kamu gimana, Beauty?

Jika penasaran dengan karakter orang yang memiliki manajemen keuangan yang buruk, kamu juga bisa lihat berdasarkan zodiaknya lho!

Penasaran gak sih ada siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Sagitarius

Mereka sering menghabiskan uang untuk berbelanja pakaian, perhiasan, dan makanan. Padahal, hal-hal tersebut bukanlah kebutuhan primer mereka dan tak tercatat dalam pengeluaran yang penting.

Sayangnya, mereka sangat keras kepala dan akhirnya sering kehabisan uang di tengah bulan.

Baca Juga: Hidup Gak Sesuai Keuangan, Ini 3 Zodiak Doyan Hedon tapi Ekonomi Sulit! Ampun Deh, Kelilit Utang Dimana-mana!

Baca Juga: Duh! Jika Sifatnya Gak Diubah, 3 Zodiak Ini Bisa Terlilit Utang, Pengaturan Keuangannya Sangat Buruk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan