Menu

Gelar Doa Bersama di Rumah Baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Syok ARTnya Kesurupan: Itu Gak Ada Settingan!

23 Januari 2024 14:21 WIB
Gelar Doa Bersama di Rumah Baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Syok ARTnya Kesurupan: Itu Gak Ada Settingan!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berfoto berdua. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rumah baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah rampung dibangun, kini pasangan yang memiliki dua orang anak tersebut mendoakan rumah barunya dengan cara ruqyah.

Namun ternyata, di tengah doa bersama tersebut, ada beberapa asisten rumah tangganya yang tiba-tiba kesurupan.

Lantas, anak sulung Geni Faruk pun langsung merasa heran karena acaranya tersebut hanya menggelar doa bersama untuk rumah barunya.

"Ustaz kan bilang, ngumpul di sini saja, kita berdoa bareng-bareng. Pas gitu, kesurupan," kata Atta Halilintar di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (23/1/2024).

Lebih lanjut, Atta Halilintar menegaskan jika fenomena ARTnya yang kesurupan itu bukan bagian dari konten atau settingan.

"Itu nggak ada settingan atau apa," jelas Atta Halilintar.

Lebih lanjut, suami Aurel Hermansyah itu berpendapat jika ART di rumahnya itu sensitif terhadap hal yang mistis, bahkan di rumah lama pun sang ART sering melihat bayangan yang tak kasat mata.

"Pas di rumah lama, dia sering melihat bayangan hitam di tangga. Pas kesini, masih ada di badan dia," ucap suami Aurel Hermansyah ini.

Menurut Atta Halilintar, apa yang disampaikannya itu berasal dari informasi sang ustaz yang melakukan ruqyah di rumah barunya.

"Katanya juga ada bawaan-bawaan lain ke tempat itu (rumah baru Atta Halilintar)," tutur bapak dua anak tersebut.

Meski begitu, Atta Halilintar merasa bersyukur karena kedua putrinya tak pernah mendapatkan gangguan. Selain itu, dirinya pun mengaku bukan orang sensitif dengan hal mistis.

Baca Juga: Atta Halilintar Ceritakan Kronologi Kehilangan Barang Pribadinya Saat Berangkat Haji, Apa yang Hilang?

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilinntar Kompak Ibadah Haji, Santai Titipkan Anak ke Sang Calon Ipar, Aaliyah Massaid: Nanti Gantian Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan