Menu

Terpantau Banyak Pemimpin Muda yang Muncul, Prabowo Kasih Respons Positif: Yang Penting Cinta Indonesia Ya!

23 Januari 2024 19:55 WIB
Terpantau Banyak Pemimpin Muda yang Muncul, Prabowo Kasih Respons Positif: Yang Penting Cinta Indonesia Ya!

Peresmian 15 titik air di Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (23/1/2024) oleh Prabowo (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkelakar dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengenai kriteria pemimpin tidaklah selalu ditandai dengan umurnya. Prabowo mengatakan jika sekarang ini banyak pemimpin muda yang bermunculan.

“Pak Emil waktu Anda jadi wagub umur berapa? 34? Sekarang umur berapa? 39 ya? Waduh, jangan tanyakan umur saya, ya. Pokoknya saya sedikit di atas Pak Emil,” ucap Prabowo sambil tertawa usai meresmikan sumur air bor di Pondok Pesantren Al Anwar, Bangkalan, Madura, Selasa (23/1/2024).

Prabowo melanjutkan, banyaknya pemimpin muda yang muncul menjadi tanda terjadinya transisi yang telah berjalan dengan baik.

“Sekarang banyak pemimpin muda yang muncul. Benar itu. Yang penting setia dan mengabdi dan cinta rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Merespons hal tersebut, Emil kemudian mengucapkan terima kasih atas pesannya serta kontribusi Menhan Prabowo dan Universitas Pertahanan terhadap pembangunan sumur air bor di wilayah Jawa Timur, khususnya Madura.

“Elemen terpenting yang harus kita hadirkan di tengah masyarakat adalah tentunya air. tanpa air sebagai sumber kehidupan sulit untuk membentuk manusia yang kuat. Terima kasih kepada siapa? terima kasih,” ucap Emil.

Baca Juga: Bosnya Pasti Senang! Ini 3 Zodiak yang Selalu Hormati Pemimpin, Selalu Nurut dan Gak Banyak Bantah! Ada Kamu?

Baca Juga: Berujung Kandas, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Terima Cinta Sespri Prabowo! Apa Sih 'Pelet' Rizky Irmansyah ke Sang Nyai?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan