Menu

Tak Adopsi Bayi yang Ditemukan di Semak-semak, Apa Sih Alasan Nana Mirdad?

24 Januari 2024 21:35 WIB
Tak Adopsi Bayi yang Ditemukan di Semak-semak, Apa Sih Alasan Nana Mirdad?

Andrew White dan Nana Mirdad (Instagram/nanamirdad_)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini artis Nana Mirdad tengah menjadi pembicaraan publik karena menemukan bayi di semak-semak sekitar rumahnya.

Dari hatinya yang terdalam, ia sangat ingin mengadopsi bayi tersebut namun sayangnya ada beberapa pertimbangan yang membuatnya tak bisa bertindak demikian.

“Karena banyak banget yang berharap aku dan @andrew.white adopsi baby Bella dan jujur dari hati terdalam kita juga maunya begitu tapi mengadopsi anak banyak banget yang harus dipikirkan mateng-mateng,” tulis Nana dalam unggahan Instagram Story-nya dikutip Kompas.com, Rabu (24/1/2024).

Rupanya, hal itu lantaran tahun ini adalah tahun terakhir sang putra, Jason White berada di rumah sebelum akhirnya melanjutkan kuliahnya di luar negeri.

“Kita mau seluruh fokus dan perhatian kita terarah ke proses ini... Kita mau Jason merasakan hal ini juga,” tulis Nana.

Gak cuma itu, ia juga memiliki anak perempuan yang masih remaja yakni Sarah White yang masih membutuhkan fokusnya untuk bertumbuh.

Menurut Nana, membesarkan anak remaja membutuhkan waktu, energi, dan perhatian yang penuh. Lalu, jika ia mengadopsi anak tersebut tentu tak akan ada lagi privasi yang didapatnya.

Baca Juga: Selamatkan Bayi di Semak-semak, Nana Mirdad Berikan Nama Ini untuk Gadis Kecil yang Ditemuinya! Sudah Tahu?

Baca Juga: Menolong Bayi yang Terlantar, Nana Mirdad Menolak Disebut Aksi Heroik: Ini yang Harus Dilakukan Sebagai Manusia Biasa!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza