Kasus perundungan antara member APRIL dan mantan member Hyunjoo kembali memanas setelah adik dari Hyunjoo menyertakan bukti kuat.

Kasus perundungan sendiri memang sedang marak diungkap di Korea Selatan. Salah satu kasus yang terungkap adalah kasus perundungan yang dilakukan oleh aktor Jisoo yang membuatnya harus rela dikeluarkan dari dramanya. 

Mengenai kasus perundungan ini, agensi dari APRIL, DSP Media, sudah memberikan klarifikasi dan alasan mengapa Hyunjoo harus keluar dari APRIL. 

Saudara dari member APRIL Yena juga menyebutkan bahwa Hyunjoo sering melewatkan banyak acara bersama APRIL, salah satunya adalah dua acara promosi lagu. 

Dengan ini, adik dari Hyunjoo pun menyertakan bukti bahwa sang kakak sedang dirawat pada saat itu karena mencoba bunuh diri dengan drug intoxication atau overdosis obat. 

Baca Juga: Klarifikasi Pria Pelaku Pelecehan Seksual Bukan Selebriti, Kwon Mina: Bagiku, Satu-satunya Pelaku Kejahatan adalah Jimin!

Melihat bukti yang diberikan oleh adik Hyunjoo, DSP Media pun berencana untuk membawa Hyunjoo dan keluarganya ke jalur hukum.