Menu

Duhhh...Cintanya Bisa-bisa Palsu Beauty, Yuk Kenali Jika Pasangan Priamu Tak Tulus dalam Hubungan, Sebaiknya Segera Akhiri Ya!

26 Januari 2024 12:45 WIB
Duhhh...Cintanya Bisa-bisa Palsu Beauty, Yuk Kenali Jika Pasangan Priamu Tak Tulus dalam Hubungan, Sebaiknya Segera Akhiri Ya!

Man and woman smiling each other.

HerStory, Jakarta —

Beauty, saat menjalin hubungan jangan terlena terhadap ucapan cinta atau aksi manis yang dilakukan pasangan, karena ada lho pria yang sebenernya tak tulus dalam mencintai kamu.

Maka dari itu penting untuk Beauty mengetahui tanda-tanda apakah pasanganmu itu tulus atau tidak.

Pada dasarnya perhatian dan kasih sayang bisa mudah melembutkan hati seorang wanita.

Oleh karena itu justru tidak jarang wanita yang terjebak dengan perilaku manis pria.

Sehingga menjadi hal yang sangat penting bagi wanita untuk bisa mengenali pria yang hanya ingin bersenang-senang dengan perasaanmu. Meskipun tentu saja masih banyak pria baik di luar sana, tetapi ada baiknya jika wanita memahami ciri pria yang tidak tulus agar bisa menghindarinya.

Berikut ini tiga tanpa pria yang belum tulus dengan pasangannya.

1.Tak menerima lingkungan pertemanan

Pria yang tulus denganmu tidak akan mengekang hubungan sosialmu. Selama hubungan yang kamu miliki tidak mengarah pada hal negatif, dia akan selalu mendukungmu.

Namun, pria yang tidak tulus cenderung berusaha menjauhkan dari lingkaran pertemananmu, kamu menjadi tidak bebas dan tertekan.

2. Tak mau berbaur dengan keluargamu

Pria yang tidak tulus seringkali tidak ingin terlalu terikat denganmu, apalagi jika terlalu dekat dengan keluargamu hingga bisa membuatnya lebih sulit pergi.

Pria yang tidak tulus, tidak akan merencanakan masa depan denganmu, oleh karena itu mereka cenderung menghindar dan tidak nyaman jika kamu ingin membawanya dalam acara keluarga.

Baca Juga: Jangan Ngeyel! Ini 4 Aksi Buruk yang Bisa Bikin Hubungan Hancur, Hindari Kalau Gak Mau Petaka!

Baca Juga: Beauty, Konon Katanya Orang yang Cepat Jatuh Cinta Bisa Berubah Jadi Benci, Kamu Pernah Alami?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah