Menu

Digeruduk Netter dan Bunda Corla Gegara Minta Paslon Ngaji, Kartika Putri Minta Maaf: Aku Manusia, Cuma Mengingatkan Saja!

27 Januari 2024 20:50 WIB
Digeruduk Netter dan Bunda Corla Gegara Minta Paslon Ngaji, Kartika Putri Minta Maaf: Aku Manusia, Cuma Mengingatkan Saja!

Kartika Putri

HerStory, Jakarta —

Kartika Putri disentil Bunda Corla karena pernyataannya minta capres cawapres tes mengaji. Memang, pernyataan itu sangat kontroversial sehingga banyak netter menghujatnya di media sosial.

Awalnya, Kartika menantang agar para capres dan cawapres 2024 adu baca Alquran. Menurutnya, kemampuan mengaji para capres dan cawapres 2024 bisa mempengaruhi pilihannya karena pemimpin yang bisa mengaji adalah pemimpin yang baik dan tak akan berbuat dzalim pada rakyatnya.

"Jujur aku kepengin sebenarnya ngedengar capres-capres pada ngaji. Yang suaranya merdu, itu yang kita pilih," kata Kartika Putri yang dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Sabtu (27/1/2024).

"Karena, pasti udah biasa baca Alquran. Orang yang udah biasa baca Alquran insyaallah bijaksana, amanah, hatinya lembut enggak keras, memikirkan rakyat, takut sama Allah melakukan hal-hal dzalim, dijaga sama Allah," imbuh Kartika Putri.

Rupanya, ua menantang paslon Indonesia usai melihat presiden Turki mengaji di depan publik.

"Assalamualaikum, aku mau sedikit, bukan klarifikasi sih, cuma mau menjelaskan aja soal video aku yang beredar yang aku bilang calon paslon itu ngaji," ujarnya.

"Awalnya itu adalah aku ngeliat salah satu Presiden Turki itu ngaji suaranya masyaallah tabarakallah banget,"

"Ini kan kebetulan banget qadarallah semua paslon adalah seorang muslim," ungkapnya, dilansir dari Bangka Pos.

"Dan negara kita kan semua mayoritas nomor 1 muslim terbesar di dunia," imbuhnya.

Sayangnya, pendapat Kartika menuai kontra publik karena banyak yang tak setuju karena mengaji tak bisa menjadi tolak ukur sifat seseorang.

Tak gentar dihujat netizen, Kartika Putri langsung beri klarifikasi ke publik dan meminta maaf telah menimbulkan kerusuhan karena usulannya.

Baca Juga: Anaknya Dihina 'Manusia Setan', Raksi Kartika Putri Jadi Sorotan: Serem Banget!

Baca Juga: Namanya di Indonesia Makin Mentereng, Bunda Corla Tetap Betah Tinggal di Jerman! Apa Sih Alasannya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza