Menu

Terganggu dengan Haters yang Menyebarkan Hoax dan Fitnah, Aaliyah Massaid Berencana Menempuh Jalur Hukum: Sesuai di Undang-undang...

28 Januari 2024 21:15 WIB
Terganggu dengan Haters yang Menyebarkan Hoax dan Fitnah, Aaliyah Massaid Berencana Menempuh Jalur Hukum: Sesuai di Undang-undang...

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, Haters Aaliyah Massaid nampaknya terus menyebarkan hoax dan fitnah hingga membuat kekasih Thariq Halilintar itu merasa terganggu dan siap membawanya ke jalur hukum.

Rencana anak Reza Artamevia itu mengungkapkan rencananya saat melakukan live dengan pengacara sekaligus temannya. Dalam live tersebut, Aaliyah Massaid mengungkapkan rencananya untuk melaporkan seseorang.

"Berarti Mas Deka lawyer kan? Berarti bisa dong kita ngesu orang?" tanya Aaliyah Massaid memulai obrolan dikutip dari video yang diunggah ulang oleh Instagram @lambe_danu, Minggu (28/1/2024).

"Iya (lawyer). Bisa dong, apa kamu? Ngomongin untuk siapa kamu Al?" sahut temanya Aaliyah Massaid.

Rupanya, Aaliyah Massaid berencana untuk menuntut orang-orang yang sudah menyebarkan fitnah dan hoaks tentangnya.

"Kita mau menuntut orang-orang yang suka membuat hoax dan fitnah. Kemarin aku Aga yang bantuin," aku Aaliyah Massaid.

Meski tak secara gamblang menjelaskan masalah hukum apa saja yang akan dilaporkannya, Aaliyah Massaid menyebutkan jika dirinya akan melaporkan dugaan pencemaran nama baik.

"Yang sesuai di undang-undang dong, yang sesuai dengan aturan, apa yang sudah dilanggar pencemaran nama baik. Itu semua udah dimasukin dong," jelas Aaliyah Massaid.

Meski selama ini, Aaliyah Massaid selalu diam saat difitnah, rupanya Aaliyah selalu mengumpulkannya untuk jadi bukti.

Baca Juga: Gak Nyangka! Aaliyah Massaid Nonton Konser Taylor Swift, Busananya Cuma Ratusan Ribu! Fiks Bisa Dijadikan Referensi Nih!

Baca Juga: Alamak! Fuji Kode Kangen Liburan, Bos MS Glow Malah Boyong Aaliyah Massaid Plesiran ke Eropa!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.