Hubungan rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri, kini sudah berada di ujung tanduk perpisahan. 12 tahun membina rumah tangga dan kerap tampil harmonis, Wulan Guritno melayangkan gugatan cerai kepada Adilla Dimitri, beberapa waktu lalu.

Sejak kabar keretakan rumah tangganya tersebut mencuat, banyak fakta mengenai kehidupan pernikahannya yang turut diperbincangkan oleh publik. Salah satunya ialah saat Wulan Guritno mengungkap, Adilla Dimitri bukanlah tipe pria yang diinginkannya.

Namun, ia tak menutup mata bahwa banyak orang pula yang terkadang tak menikah dengan pasangan yang diinginkan, termasuk dirinya.

Diakui ibu tiga anak ini, ia mengenal dan dekat dengan sosok Adilla Dimitri lantaran dijodohkan dengan salah seorang sahabat. Kala itu, Adilla baru saja menyelesaikan studi di luar negeri. Sang sahabat seakan merasakan kesedihan dengan kesendirian Wulan, yang baru saja bercerai.

"Waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue. Jadi, dia baru pulang (studi) dari luar negeri. Dia tahu gue udah cerai, udah putus sama pacar gue, kasihan atau gimana padahal seneng juga sih single," ujar Wulan dalam tayangan Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, seperti dikutip, Jumat (5/3/2021).

Wulan dijodohkan dengan Adilla, setelah 9 tahun menyandang statusnya sebagai seorang janda. Sejak dipertemukan dengan sahabatnya, Wulan pun lantas perlahan-lahan menjalin kedekatan dengan Adilla.

Baca Juga: Istri Lukman Sardi Hadiri Sidang Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri