Menu

5 Potret Dante, Anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas yang Meninggal Dunia di Usia 6 Tahun

29 Januari 2024 17:59 WIB
5 Potret Dante, Anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas yang Meninggal Dunia di Usia 6 Tahun

Dante, Anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Kabar duka datang dari Tamara Tyasmara yang merupakan pemain FTV Indonesia. Itu karena anak semata wayangnya yang masih berusia 6 tahun dikabarkan meninggal dunia.

Tamara Tyasmara diketahui memiliki seorang anak bernama Raden Andante Khalif Pramudityo dari pernikahannya bersama dengan mantan suaminya, DJ Angger Dimas. Berikut informasi selengkapnya terkait meninggalnya Dante, anak dari Tamara dan Dj Angger.

1. Pertama kali Tamara Tyasmara mengabarkan anaknya yang meninggal dunia di Instagram Story, pada Minggu (28/1/2024).

2. Tamara Tyasmara pun mengundang masyarakat dan kerabat terdekat untukĀ  tahlilan.

"Dengan memohon rahmat dan ridho-Nya, kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i dalam mengenang tahlilan malam pertama wafatnya anak tersayang: Alm. Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto," tulis Tamara Tyasmara.

3. Sebelum meninggal, ternyata Dante memiliki cita-cita untuk menjadi seperti ayahnya. Hal itu diungkapkan oleh Dj Angger Dimas melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Bapak, aku ingin seperti dirimu suatu saat nanti. Tapi sepertinya, hari itu tidak akan pernah ada," tulis Angger Dimas di Instagram.

Baca Juga: Makin Dikuliti, Ternyata Tamara Tyasmara Pernah Laporkan Angger Dimas ke Polisi Sebelum Peristiwa Kematian Dante! Gegara Apa?

Baca Juga: Nilainya Selalu Bagus, Anak Sulung Asri Welas Ingin Jadi Dokter, Tujuan Mulianya untuk Obati Sang Adik Terungkap

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.