Menu

Bak Menantang Maut, Ini Bahaya Posisi Seks Berdiri yang Gak Banyak Diketahui, Bukannya Enak Malah Bikin Cidera Moms!

30 Januari 2024 02:30 WIB
Bak Menantang Maut, Ini Bahaya Posisi Seks Berdiri yang Gak Banyak Diketahui, Bukannya Enak Malah Bikin Cidera Moms!

Ilustrasi pasangan suami istri bercinta (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Untuk pasangan suami istri yang baru menikah, tentu saja mengeksplor hubungan seks dengan segala macam posisi adalah hal yang menyenangkan sambil mencari tahu titik nikmat pasangan.

Bahkan, banyak sekali pasangan suami istri yang mencoba gaya bercinta berdiri demi mendapatkan kepuasan optimal.

Padahal, posisi seks itu mungkin bukan cara termudah untuk berhubungan seks. Walau begitu, banyak pasangan yang ketagihan melakukannya karena besarnya kenikmatan yang didapat.

Melansir Webmd, terdapat beberapa cara untuk mencoba posisi seks berdiri. Berikut adalah beberapa opsi yang bisa kamu pilih.

Face Dave

Pasangan penerima duduk di atas meja atau meja dengan posisi kaki terbentang. Sementara itu, pasangan pemberi dapat berdiri atau berlutut dan menggerakkan kepala mereka ke alat kelamin pasangan. Selama melakukannya, pasangan penerima bisa tetap duduk atau berbaring. 

Doggy style

Pasangan ini bisa sama-sama menghadap meja. Pasangan penerima berdiri di depan, membungkuk, dan agak merentangkan kaki. Pasangan pemberi bisa menembus dari belakang, kemudian mengangkat tubuh bagian atasnya dan menekan punggung ke dada pasangan mereka.

Baca Juga: Gak Bikin Minder, Ini 5 Posisi Seks untuk Dongkrak Kejantanan Pria dan Bikin Bergairah! Cuss Moms Kasih Tahu Suami!

Baca Juga: Malas Bukan Alasan, Ini 6 Posisi Seks yang Wajib Dicoba Pasutri untuk Bikin Hubungan Makin Harmonis dan Bergairah! Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza