Menu

Pantas Bucin Akut ke Dinar Candy hingga Rela Hadiahkan Perusahaan, Harta Kekayaan Ko Apex Terkuak! Ternyata Pebisnis Ulung!

30 Januari 2024 11:55 WIB
Pantas Bucin Akut ke Dinar Candy hingga Rela Hadiahkan Perusahaan, Harta Kekayaan Ko Apex Terkuak! Ternyata Pebisnis Ulung!

DJ Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

HerStory, Jakarta —

Kasus perselingkuhan Dinar Candy dan Ko Apex sempat viral beberapa waktu lalu. Siapa sangka, kini mereka berdua sudah resmi berpacaran dan bahkan Ko Apex sampai memberikan satu anak bisnisnya ke sang kekasih lho!

Sebenarnya, apa sih pekerjaan Ko Apex dan dari mana sumber kekayaannya?

Terangkatnya nama Ko Apex, atau Arfandi, sebenarnya terjadi pada medio Oktober 2023 lalu. Dugaan perselingkuhan ini dilaporkan oleh sang istri sah ke Polda Jambi. Sempat muncul statement dari Dinar Candy, yang menyatakan dirinya tak tahu menahu tentang status pernikahan Ko Apex.

Kekayaan Ko Apex, Pebisnis Ulung

Memiliki nama asli Arfandi, dirinya dikenal sebagai pengusaha yang cukup sukses. Bisnis yang digelutinya dikabarkan adalah di bidang perkapalan, yang sering dibagikannya lewat akun Instagram dan akun TikTok yang ia miliki.

Selain pada bisnis perkapalan, dirinya juga dikenal pernah menjadi sponsor dalam pertandingan tinju yang pernah dijalan Dinar dengan rekan selebritis lain. Dari sini saja dapat diperkirakan bahwa kekayaan Ko Apex tak main-main.

Namanya tercatat sebagai pemilik beberapa bisnis yang ada di bawah perusahaan besarnya. Diketahui selain memberikan perusahaan ke Dinar Candy, Ko Apex juga memberikan perusahaan pada mantan istri yang ditujukan untuk menghidupi kedua anaknya dari pernikahan tersebut.

Baca Juga: Berpeluang Jadi Ibu Negara, Harta Kekayaan Titiek Soeharto dan Selvi Ananda Dibandingkan! Gibran Sekeluarga Kalah Jauh?!

Baca Juga: Terkuak Harta Kekayaan Krisdayanti Tembus Rp32,3 Miliar hingga Bisa Wariskan Cincin Berlian untuk Cucu, Apa Saja Sih Sumber Kekayaannya?!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan