Menu

Guardian Kurasi Produk Trending 3.0 Bikin Pengalaman Belanja Makin Mudah dan Menyenangkan, Abel Cantika: Ini Membantu Banget!

31 Januari 2024 11:55 WIB
Guardian Kurasi Produk Trending 3.0 Bikin Pengalaman Belanja Makin Mudah dan Menyenangkan, Abel Cantika: Ini Membantu Banget!

Produk Trending 3.0 by Guardian (HerStory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Sudah dikenal dan dipercaya sebagai ritel modern kesehatan dan kecantikan yang terdepan di Indonesia, Guardian yang juga bagian dari HERO Group kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan ‘Produk Trending 3.0’ pada 30 Januari 2024 di Guardian Lippo Mall Puri.

Inovasi terbari dari Guardian ini semakin lengkap dengan menambahkan produk parfum yang viral di media sosial. Jadi, jika kamu ingin mencium dan mencari aroma yang cocok secara langsung bisa banget nih Beauty!

Terbukti, Abel Cantika selaku influencer dan selebgram di bidang kecantikan pun mengaku kalau kumpulan produk viral oleh Guardian yang bertajuk 'Produk Trending 3.0' ini sangat membantu wanita untuk berbelanja.

"Ini sangat membantu karena kan gak semua orang enjoy untuk belanja online. Selain itu, Guardian juga melakukan kurasi terhadap produk yang trending jadi kita bisa langsung datang untuk cobain produknya," tutur Abel Cantika saat ditemui di Lippo Mall Puri pada Selasa (30/1/2024).

Gak cuma itu saja, area yang merupakan signature dari Guardian ini semakin lengkap dengan adanya inovasi dalam pengalaman berbelanja secara omnichannel menggunakan teknologi Augmented Realty (AR) lho!

“Kami sangat bangga dapat kembali menghadirkan ‘Produk Trending 3.0’. Setelah sukses diluncurkan dalam dua fase sebelumnya, Guardian kembali berinovasi dengan melengkapi berbagai produk skincare dan kosmetik yang sedang viral dari berbagai brand yang saat ini ramai diperbincangkan di media sosial, serta kini semakin lengkap dengan ditambahkannya kategori produk parfum di ‘Produk Trending’,” pungkas Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia.

“Inovasi tidak hanya berhenti dengan hadirnya brand baru dan kategori produk yang semakin lengkap, tetapi kami juga menghadirkan omnichannel experience dalam berbelanja. Pelanggan dapat bereksplorasi dengan melakukan scan QR code di toko pada area ‘Produk Trending’, yang akan diarahkan ke Augmented Realty (AR) dan landing page website, sehingga pengalaman belanja di toko juga semakin seru. Dengan ini maka semakin mengukuhkan komitmen Guardian untuk selalu menjadi terdepan, inovatif dan selalu dekat dengan pelanggan” ujar Naresh. 

Baca Juga: Tiati Penyakit Ganas Mengintai! Jangan Asal Ikutan, Tren Viral Makan Hahu Hoheng di Tiktok Ternyata Bahaya Bagi Kesehatan?!

Baca Juga: Guardian Hadirkan Premium Concept, Apa Sih Fasilitasnya? Simak di Sini Beauty...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.