Menu

Lolly Nangis Kejer di Sosmed Gak Kuat dengan Hidup, Nikita Mirzani Malah tantang Sang Anak Sulung: Gak Tau Bersyukur Sih

31 Januari 2024 13:55 WIB
Lolly Nangis Kejer di Sosmed Gak Kuat dengan Hidup, Nikita Mirzani Malah tantang Sang Anak Sulung: Gak Tau Bersyukur Sih

Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly (Instagram/1aurabd)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini Lolly menjadi sorotan karena mencurahkan isi hatinya sambil menangis kejer di sosial medianya. Bukannya peduli, sayang sekali Nikita Mirzani sudah tak ingin mengurus si sulung lagi.

"Itu sudah bukan wewenang saya lagi dan kalau sudah ada kata-kata yang keluar dari mulut saya, saya tidak akan menariknya lagi," kata Nikita Mirzani.

Ia bak menganggap Lolly sudah bukan buah hatinya lagi.

"Buat saya yang sudah ya sudah, yang hilang ya sudah hilang," imbuhnya, mengutip dari unggahan @ratu.nyinyir.officiall pada Rabu (31/1/2024).

Bahkan, ia juga berharap Lolly bisa membuktikan ucapannya di masa lalu soal hidup sendiri sebelum akhirnya memutuskan hubungan dengan sang ibunda.

"Saya cuma bisa mendoakan, semoga dia selalu sehat. Semoga dia bisa membuktikan yang pernah keluar dari mulutnya," lanjutnya lagi.

Gak cuma itu saja, Nikita Mirzani juga mengingatkan netter untuk tak mengusiknya dengan melaporkan semua tindakan Lolly di medoa sosial. Akhirnya, banyak yang mengerti permintaan dan perasaan ibu 3 anak itu.

Baca Juga: Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Kepergok 'Jalan Bareng', Perubahan Sikap Nyai DIsorot!

Baca Juga: Di Usia 16 Tahun Tak Didampingi Orangtua, Lolly Ngeluh Capek dengan Hidupnya, Moms-Dads Harus Tahu Cara Mendampingi Anak Saat Tumbuh Remaja!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.