Menu

Ucapan Ria Ricis Soal Gak Butuh Pria Kaya Kembali Disorot Setelah Gugat Cerai Teuku Ryan, Kok Bisa?

31 Januari 2024 22:01 WIB
Ucapan Ria Ricis Soal Gak Butuh Pria Kaya Kembali Disorot Setelah Gugat Cerai Teuku Ryan, Kok Bisa?

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Ria Ricis kini jadi sorotan karena mengajukan gugatan cerai pada Teuku Ryan melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan Ria Ricis terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Menurut Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, motif Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan karena perkara nafkah.

@mata_lelak1 #riaricis #gugatcerai #teukuryan ♬ suara asli - PISANGKU BELUM MASAK

"Alasan yang diajukan bahwa keduanya telah menikah, telah dikaruniai anak sehingga anak itu memerlukan pengasuhan dan biaya hidup untuk pengasuhan," kata Taslimah, ditilik dari akun TikTok @mata_lelak1 pada Rabu (31/1/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak mengungkit omongan Ria Ricis yang mengungkap tak butuh pria kaya.

"Dulu bilangnya gak butuh laki-laki kaya," tulis seorang netizen. "Dulu dibangga-banggain, sekarang malah digugat gara-gara materi," ujar netizen lain.

Seperti diketahui, Ria Ricis pernah berkoar-koar menegaskan jika dirinya tidak ingin menikahi pria kaya.

Saat menjadi bintang tamu acara talkshow Rumpi pada tahun 2021, Teuku Ryan mulanya menyinggung kesediaan Ria Ricis menerima suami yang berpenghasilan lebih rendah dari istri.

"Ria, penghasilan aku kan gak sebanyak penghasilan kamu. Kalau kamu lebih sibuk nyari duit daripada aku dan aku lebih banyak di rumah, apa yang akan kamu lakukan? Sedangkan kamu kan pengin lima tahun lagi jadi ibu rumah tangga," ujar Teuku Ryan.

Sementara itu, Ria Ricis menegaskan jika dirinya tidak keberatan memiliki suami dengan penghasilan lebih rendah darinya.

Adik Oki Setiana Dewi tersebut mengungkap, dirinya ingin menikahi pria yang bisa diajak bekerja bersama alih-alih pria kaya raya. 

Baca Juga: Selesaikan Masalah dengan Ria Ricis, Kemal Palevi Pilih Damai dan Minta Maaf Nyeletuk Soal Konten Cerai!

Baca Juga: Ria Ricis Sudah Mantap Pisah, Teuku Ryan Masih Ratapi Nasib Ingin Pertahankan Rumah Tangga! Waduh...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah