Menu

Sedang Cari Penginapan Mewah di Bali? Cusss Kepoin Fasilitas Hotel Terbaru dari Sunset Hospitality Group, Siapa Tau Tertarik Beauty!

31 Januari 2024 22:50 WIB
Sedang Cari Penginapan Mewah di Bali? Cusss Kepoin Fasilitas Hotel Terbaru dari Sunset Hospitality Group, Siapa Tau Tertarik Beauty!

Vila Cocana (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu berencana liburan ke Bali tapi masih belum menemukan tempat menginap yang cocok? Jika iya, sepertinya kamu bisa nih kepoin hotel internasional terbaru dari Sunset Hospitality Group, yaitu terbaru Cocana Resort by Social Living Collection TM yang lokasinya di Pulau Gili Trawangan, Bali.

Fyi nih Beauty, SHG yang sudah berdiri sejak 2011 lalu itu memiliki portofolio brand lifestyle yang berkembang pesat, dan dengan visi untuk menciptakan pengalaman hospitalitas yang unik di seluruh dunia. Mulai dari hotel, resort, klub pantai, hingga restoran dan tempat hiburan malam. Berada di 16 negara dan lebih dari 55 lokasi di seluruh dunia, portofolio SHG mencakup METT Hotels dan Resorts, Social Living Collection TM Hotels, Azure Beach, Ammos, Drift Beach Club, AURA, SUSHISAMBA, DREAM, L’Amo Bistro del Mare, Black Tap, Lola Taberna Española, Goldfish, Isola, Raise Fitness, dan Wellness, dan banyak lagi.

Kuartal terakhir 2023 menandai fase ekspansi yang luar biasa bagi SHG dengan diluncurkannya Sunset Hotels and Resorts. Terlebih dengan rencana ambisius untuk mengembangkan, membuka, dan mengoperasikan 20 hotel baru dalam tiga tahun mendatang; ke berbagai negara yang tersebar di Eropa, Timur Tengah, dan Asia, dengan enam hotel saat ini beroperasi. Sunset Hotels and Resorts antusias menyambut 2024 dengan pembukaan Cocana Resort by Social Living Collection, hotel bintang lima pertama yang terletak di Gili Trawangan, Bali.

Fasilitas Cocana Resort oleh Social Living Collection™

Terletak di tepi Pantai Gili Trawangan, Indonesia, Cocana Resort by Social Living Collection TM dirancang sebagai tempat persembunyian yang nyaman bagi para wisatawan modern yang menginginkan kemewahan yang sederhana. Organik, namun dengan gaya yang sangat elegan, resort gaya hidup kelas atas ini bernuansa eco-luxurious, menawarkan perpaduan keberlanjutan dan pelayanan istimewa.

Fasilitas dan layanan resort bintang lima, dengan akomodasi yang luas dan dirancang dengan apik, memberikan lingkungan yang hangat dan mengundang pengunjung yang mencari kemewahan minimalis. Resort ini memiliki 83 kamar, tersebar di 38 kamar laguna dengan vila pribadi berjumlah 1, 2, dan 3 kamar, masing-masing menawarkan surga pribadi yang menyenangkan dan menenangkan.

The Social Living Collection TM merupakan seleksi hotel dan resort unik yang tersebar di seluruh dunia, berusaha memberikan pengalaman artistik bagi para wisatawan modern, menetapkan standar dalam perjalanan sosial. The Social Living Collection TM menyajikan gaya layanan mewah di lokasi-lokasi spektakuler yang dirancang khusus untuk mereka yang ingin menemukan pengalaman luar biasa.

Baca Juga: Warung Mak Beng Bali Masuk Peringkat 3 Restoran Paling Legendaris di Dunia Versi Taste Atlas, Ini Menu Favoritnya..

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.