Menu

Februari Banyak Tanggal Merah, Simak Yuk Beauty 7 Rekomendasi Film dan Series di Prime Video yang Bisa Kamu Tonton, Ada Sleep Call!

01 Februari 2024 21:10 WIB
Februari Banyak Tanggal Merah, Simak Yuk Beauty 7 Rekomendasi Film dan Series di Prime Video yang Bisa Kamu Tonton, Ada Sleep Call!

Ilustrasi wanita sedang menonton tv.(Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu tahu gak, ternyata di bulan Februari 2024 banyak tanggal merah dan cuti bersamanya lho, gimana kamu sudah punya rencana di hari libur itu belum?

Jika bingung mau ngapain, mending di rumah aja nonton film atau series karena sekarang banyak platform yang sangat mudah kamu akses untuk nonton berbagai macam tayangan, salah satunya Prime Video.

Usut punya usut nih Beauty, Prime Video hadirkan berbagai tayangan seru pada bulan Februari ini. Nikmati romansa penuh aksi bersama Mr. & Mrs. Smith, rasakan romansa yang mendebarkan di Upgrade, Five Blind Dates, dan Melodate, serta tenggelam dalam pengalaman sinematik dan musikal bersama Jennifer Lopez di This Is Me…Now: A Love Story. Jangan lewatkan pula kesempatan untuk memecahkan misteri Korea yang menarik di Apartment404, sekaligus mengikuti perjalanan Laura Basuki yang menegangkan di Sleep Call. Simak informasi selengkapnya di bawah ini. 

1. Mr. & Mrs. Smith

Dua orang asing yang kesepian mendapatkan pekerjaan di sebuah agensi mata-mata misterius. Agensi ini menawarkan mereka kehidupan yang luar biasa, termasuk spionase, kekayaan, perjalanan keliling dunia, dan rumah impian di Manhattan. Sebagai gantinya, mereka harus menggunakan identitas baru dalam sebuah pernikahan sebagai Mr. John Smith (Donald Glover) dan Mrs. Jane Smith (Maya Erskine). Setelah menikah, keduanya pun menjalankan misi berisiko tinggi setiap minggunya, sembari menghadapi berbagai pencapaian baru dalam hubungan mereka. Kisah samaran mereka yang kompleks menjadi semakin rumit ketika keduanya mulai menyimpan rasa terhadap satu sama lain. Mana yang lebih berisiko, spionase atau pernikahan?  Nah untuk tayangnya sendiri, mulai 2 Februari, ya!

2. Sleep Call

Dina (Laura Basuki), seorang perempuan yang terlilit hutang dan terpaksa bekerja di perusahaan pinjaman online ilegal, mencoba lari dari rasa kesepian melalui sesi ‘sleep call’ dengan Rama (Juan Bio One), seorang laki-laki karismatik tak dikenal, di sebuah situs kencan. Namun semakin mereka saling bergantung dengan satu sama lain, serangkaian kematian yang tidak dapat dijelaskan pun menghantui Dina–mengubah ketenangannya menjadi obsesi yang mematikan. Kamu bisa menontonnya mulai dari tanggal 8 Februari, ya!

3. Upgraded

Ana (Camila Mendes) adalah seorang karyawan magang yang ambisius. Dia memimpikan karier di dunia seni sambil berupaya membuat bosnya yang banyak menuntut, Claire (Marisa Tomei), terkesan. Ketika kursi pesawatnya dinaikkan menjadi first class dalam sebuah perjalanan dinas, Ana bertemu dengan si tampan Will (Archie Renaux) yang salah mengira Ana sebagai bosnya. Kebohongan kecil ini pun memicu serangkaian peristiwa, romansa, dan peluang yang penuh glamor, hingga kebohongannya hampir terbongkar. Film ini akan tayang pada 9 Februari, ya!

4. Five Blind Dates

Mulai tayang pada 13 Februari, film ini bercerita tentang Lia (Shuang Hu) yang berusia dua puluhan sedang merasa terjebak. Dihadapkan pada kegagalan toko teh tradisional Tiongkok yang merupakan warisan dari sang nenek tercinta, dan kemungkinan datang sendirian sebagai seorang lajang di pernikahan adik perempuannya, Lia dengan enggan menerima sebuah ramalan: nasib toko dan kehidupan cintanya saling berkaitan, dan rahasianya terletak pada salah satu dari lima kencannya yang akan datang. Di bawah tekanan keluarganya, Lia setuju untuk dijodohkan dengan lima orang yang berbeda. Bersama sahabatnya, Mason (Ilai Swindells), apakah Lia akan menemukan dirinya (dan cintanya), atau justru mengambil risiko untuk mengecewakan orang-orang yang paling dia cintai dan kehilangan bisnis yang telah dia jalani sepanjang hidupnya?

5. This Is Me…Now: A Love Story

This Is Me…Now: A Love Story yang akan tayang pada 16 Februari merupakan sisi Jennifer Lopez yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Bersama sutradara Dave Meyers, Jennifer telah menciptakan sebuah perjalanan sinematik bernarasi yang mendalami penceritaan mitologis dan penyembuhan diri. Dirilis bersamaan dengan album studio pertamanya setelah satu dekade, karya original Amazon dengan berbagai campuran genre ini menampilkan perjalanan Jennifer Lopez menuju cinta dari sudut pandanganya sendiri. Dengan kostum yang fantastis, koreografi yang memukau, dan cameo yang bertabur bintang, kisah ini merupakan retrospektif yang introspektif dari ketangguhan hati Jennifer.

Baca Juga: Luncurkan 7 Judul Bertabur Bintang, Ini Serial Indonesia Vidio yang akan Tayang di 2024! Kamu Paling Tunggu yang Mana Nih?

Baca Juga: Bikin Akhir Pekan Makin Seru, Ini 5 Rekomendasi Film Action hingga Horror yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri! Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.