Menu

Sambangi Polda Metro Jaya, Tamara Tyasmara dan Eks Suami Konsultasi Kasus Tenggelam Dante: Mohon Waktunya, Kami Masih Berduka!

02 Februari 2024 10:55 WIB
Sambangi Polda Metro Jaya, Tamara Tyasmara dan Eks Suami Konsultasi Kasus Tenggelam Dante: Mohon Waktunya, Kami Masih Berduka!

Dante, Anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Menyambangi Polda Metro Jaya usai kepergian sang anak, Dante. Tamara Tyasmara ditemani oleh sang kuasa hukum, Sandy Arifin untuk konsultasi mencaritahu penyebab anaknya meninggal dunia di kolam renang.

"Agendanya hari ini kami mendampingi Tamara ke sini berkonsultasi terkait sudah adanya laporan yang sudah berjalan di Polsek Duren Sawit," kata Sandy Arifin.

Diketahui pula bahwa sebelumnya, Polsek Duren Sawit rupanya sudah melakukan penyelidikan atas kasus meninggalnya bocah 6 tahun itu.

"Saya dapat informasi ada yang buat laporan ke sana (Polsek Duren Sawit). Jadi ya polisi sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus anak saya," ujar Tamara Tyasmara.

Baca Juga: Kecewa Berat! Ibu Tamara Tyasmara Teriak Histeris Tak Terima Anaknya Dihujat: Dia Ini Sudah Hancur!!

Baca Juga: Pihak Sekolah dan Angger Dimas Kompak Sebut Dante Tak Bisa Renang, Tamara Tyasmara Sebut Mantan Suami Tak Dampingi Tumbang Anak!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza