Menu

Teuku Ryan Disebut 'Anggurin' Ria Ricis Sejak Lahiran, Simak Yuk Moms 10 Cara Ajak PakSu 'Berhubungan' Lebih Dulu!

02 Februari 2024 22:55 WIB
Teuku Ryan Disebut 'Anggurin' Ria Ricis Sejak Lahiran, Simak Yuk Moms 10 Cara Ajak PakSu 'Berhubungan' Lebih Dulu!

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Retaknya rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin memanas, bahkan ada isu yang menyebutkan jika Teuku Ryan sudah tak pernah sentuh Ria Ricis setelah melahirkan. Pada akhirnya itu membuat banyak orang penasaran cara ajak suami berhubungan seks lebih dulu sekaligus tidak membuat harga diri istri jatuh.

Dugaan ini mencuat usai Ria Ricis sempat mengunggah komentar yang berisi pengakuannya dianggurkan Teuku Ryan. Meski tidak secara gamblang apa yang dimaksud aksi pengabaian itu, namun banyak yang mengaitkan dengan masalah hubungan seksual.

"Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku ga dianggurin," komentar Ricis beberapa waktu lalu.

Komentar juga ditambahkan pernyataan kakak ipar Ria Ricis, Ori Vitrio Abdullah alias Rio yang mengungkap Teuku Ryan punya kesalahan fatal, yang salah satunya tidak menyentuh perempuan bernama lengkap Ria Yunita itu.

"Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh ya gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu," ujar Rio.

Namun kalimat ini dibantah langsung Teuku Ryan dalam salah satu komentar, yang meminta suami Oki Setiana Dewi itu tidak melontarkan kalimat fitnah.

"Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya. Allah maha tahu, Mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik-baik," ungkap @teukuryantr.

Cara ajak suami berhubungan seks lebih dulu.

Terlepas benar atau tidaknya Ria Ricis diabaikan Teuku Ryan, namun banyak pasangan yang menyadari banyak istri gengsi mengajak suami berhubungan seks lebih dulu.

Padahal seperti penjelasan dalam kitab Uqudullujain karya Syekh Nawawi bin Umar Al-Bantani, menyadur situs Pesantren Darul Maarif disebutkan istri akan meraih pahala berlipat ganda saat berinisiatif ajak berhubungan intim lebih dulu.

Baca Juga: Selesaikan Masalah dengan Ria Ricis, Kemal Palevi Pilih Damai dan Minta Maaf Nyeletuk Soal Konten Cerai!

Baca Juga: Ria Ricis Sudah Mantap Pisah, Teuku Ryan Masih Ratapi Nasib Ingin Pertahankan Rumah Tangga! Waduh...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah