Menu

Kembangkan Sport Tourism di Indonesia, Kemenparekraf Kolaborasi dengan Pesawat Garuda Indonesia dan Pocari Sweat, Intip Yuk Beauty!

02 Februari 2024 23:20 WIB
Kembangkan Sport Tourism di Indonesia, Kemenparekraf Kolaborasi dengan Pesawat Garuda Indonesia dan Pocari Sweat, Intip Yuk Beauty!

Pesawat Garuda Indonesia Livery POCARI SWEAT Bentuk Komitmen Kedua Brand Dukung Sport Tourism di Indonesia (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Kolaborasi menarik antara POCARI SWEAT, Garuda Indonesia, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI meluncurkan kampanye #SweatToDiscover untuk mendukung perkembangan Sport Tourism di Indonesia. 

Kampanye ini adalah implementasi nyata untuk terus mengajak masyarakat Indonesia lebih sehat, dengan berkeringat dan berolahraga sambil menjelajahi alam dan budaya yang sangat beragam di Indonesia. 

Puspita Winawati selalu Direktur Marketing PT Amerta Indah Otsuka menyampaikan,"membawa pesan Sweat to Discover, kami ingin mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih sehat, jangan takut berkeringat, bergerak aktif, dan berolahraga sambil discovering". 

Di mana Beauty bisa menjelajahi keindahan alam dan budaya yang sangat beragam di Indonesia. "Kolaborasi dengan Garuda Indonesia pada kampanye #SweatToDiscover hadir sesuai dengan yang dirancang oleh Pemerintah Indonesia akan besarnya potensi Sport Tourism di Tanah Air. Kolaborasi ini juga jadi bagian dari dukungan pemerintah akan perkembangan Sport Tourism di Indonesia," sambung Puspita. 

Di kesempatan yang sama, Vinsensius Jemadu selalu Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara  Kegiatan (event) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengatakan,"Pertumbuhan sport Tourism di Indonesia memiliki potensi yang begitu besar dan bisa mencapai Rp18,79 trillium di tahun ini. Kolaborasi sinergi antara pemerintah, BUMN dan swasta menjadi kunci untuk optimalisasi Pertumbuhan Sport Tourism adalah langkah nyata memajukan pariwisata Indonesia. 

Kolaborasi antara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan Pocari Sweat dalam mempromosikan wisata olahraga atau sport tourism di Indonesia melalui melalui kampanye #SweatToDiscover  ditandai dengan peluncuran pesawat bercorak minuman isotonik tersebut pada pesawat BOEING 737-800NG. 

Baca Juga: Sambut Hari Kartini, NEUTROGENA Dukung Turnamen Cricket Putri Berkembang di Indonesia, Seru Abis!

Baca Juga: Kemenparekraf Gelar Kelas Ekspor di Bidang Kuliner hingga Film Demi Mengembangkan Ekonomi Kreatif Indonesia, Intip Programnya Yuk Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah