Menu

Aroma Miss V Suka Nembus Sampai Keluar Celana? Ini Lho 5 Cara Ampuh untuk Basmi Bau Tak Sedap di Area Kewanitaan!

05 Februari 2024 03:15 WIB
Aroma Miss V Suka Nembus Sampai Keluar Celana? Ini Lho 5 Cara Ampuh untuk Basmi Bau Tak Sedap di Area Kewanitaan!

ilustrasi kesehatan organ kewanitaan

HerStory, Jakarta —

Beauty, jika kamu sering mengeluhkan Miss V yang memiliki bau tak sedap, nampaknya informasi berikut ini harus kamu simak baik-baik, ya!

Memang, Miss V mengeluarkan bau yang tak sedap, jadi jika Beauty memiliki keluhan yang sama, simak baik-baik yuk tipsnya berikut ini.

1. Menggunakan air hangat

Beauty, tahukah kamu jika air hangat bisa dijadikan alat untuk membasmi bau di Miss V, lho. Caranya cukup mudah, kamu tinggal gunakan air hangat untuk membersihkan Miss V secara teratur saja, Beauty.

Usut punya usut, ada sebuah penelitian yang menyebutkan jika air hangat bisa bantu bersihkan kotoran maupun bakteri yang menimbulkan bau tak sedap di area Miss V.

2. Jangan asal gunakan sabun

Beauty, karena Miss V tak boleh menggunakan sembarangan sabun, apalagi yang mengandung pewangi, kamu harus tahu jika Miss V sangat dianjurkan menggunakan pembersih khusus. Usut punya usut, itu tujuannya agar pH di area Miss V tetap terjaga. Kamu bisa gunakan produk dengan ekstrak tumbuhan yang bisa jaga kelembapan dan kesehatan tersebut.

3. Rutin ganti pakaian

Beauty, jangan biarkan kamu menggunakan pakaian dalam sampai lembap dan kotor. Itu karena bisa jadi sarang bakteri untuk berkembang biak, pada akhirnya Miss V akan menimbulkan bau tak sedap.

Untuk menghindari hal itu, sebaiknya kamu rutin untuk ganti pakaian setiap harinya, gunakan pakaian yang terbuat dari bahan pakaian yang menyerap keringat dengan baik.

4. Hindari menggunakan pakaian yang ketat

Beauty, rupanya pakaian yang ketat bisa bikin Miss V jadi lebih lembap, maka dari itu agar kamu lebih nyaman, coba untuk tak menggunakan pakaian yang tak terlalu ketat. Kamu bisa coba gunakan pakaian dari bahan katun agar sirkulasi udara di area kewanitaan tetap nyaman, aman, serta tka menimbulkan bau.

Baca Juga: Infeksi Saluran Kemih Bisa Disebabkan Oleh Miss V yang 'Gak Bersih', Beauty Harus Tahu Cara Mengatasinya, Cari Tahu Yuk!

Baca Juga: Jangan Pakai Sabun, Ini Tips Rawat Miss V agar Tetap Bersih dan Terhindar dari Jamur!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.