Menu

Jangan Aneh-aneh Deh! Ini Bahaya Mainkan dan Tiup Vagina saat Bercinta, Pasutri Wajib Tahu!

05 Februari 2024 02:30 WIB
Jangan Aneh-aneh Deh! Ini Bahaya Mainkan dan Tiup Vagina saat Bercinta, Pasutri Wajib Tahu!

Ilustrasi pasangan suami istri bercinta (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Biasanya oral seks menjadi salah satu variasi dalam bercinta yang sangat disukai pasangan suami istri. Pasalnya, aktivitas ini bisa menambah gairah dan membuat orgasme lebih cepat.

Meski menyenangkan, pria disarankan untuk tak meniup vagina pasangannya. Sebab, tindakan tersebut ternyata berbahaya.

Berikut Dikutip dari situs Hello Sehat melalui laman sindikasi konten suara.com, berikut ini beberapa kondisi yang mungkin saja bisa terjadi jika seseorang meniup vagina dengan kekuatan kencang:

1. Emboli udara

Meniup vagina dapat menyebabkan kondisi yang disebut emboli udara. Memang jarang sekali kasus seperti ini terjadi, karena emboli udara dapat terjadi jika ada luka di vagina atau rahim. Emboli udara seringnya terjadi karena adanya udara yang tak normal pada sistem kardiovaskular. 

Biasanya kondisi ini lebih mungkin terjadi pada wanita yang pembuluh panggulnya membesar karena trauma atau kehamilan. Udara yang ditiupkan ke dalam vagina dapat menyebabkan udara masuk ke pembuluh darah, risiko penyumbatan pun bisa terjadi.

Gelembung udara tersebut tak hanya masuk ke pembuluh darah, tapi juga bisa berjalan ke otak, paru-paru, dan fatalnya dapat masuk ke jantung. Risiko yang ditimbulkan saat gelembung udara masuk ke jantung adalah serangan jantung dan stroke. Selain itu, gagal pernapasan pun bisa terjadi.

Baca Juga: Dijamin Bikin Puas Berkali-kali, Ini 5 Tips Posisi Seks yang Bisa Hidupkan Momen Bercinta Pasutri! Cuss Catat Ya Moms!

Baca Juga: Bikin Akhir Pekan Makin Semangat! Ini 4 Manfaat Bercinta Pagi Hari yang Gak Banyak Diketahui, Cuss Langsung Coba Besok Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza