Menu

Rekomendasi 3 Serum Best Seller dari ELSHESKIN, Ada Apa Saja Beauty?

05 Februari 2024 12:06 WIB
Rekomendasi 3 Serum Best Seller dari ELSHESKIN, Ada Apa Saja Beauty?

Serum ELSHESKIN (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti tahu brand skincare lokal, ELSHESKIN yang sudah berusia 10 tahun ini.  Selalu komitmen untuk melakukan inovasi berkelanjutan, ELSHESKIN pun akan mengembangkan kualitas 3 serum best seller milikinya. Nah, untuk serumnya sendiri ada  Retinol Rejuvenating Night Serum, 5in1 Eyessential Night Serum, dan Radiant Advance Serum, lho Beauty.

Radiant Advance Serum pertama kali launching pada bulan Juli 2023. Dengan kandungan 3% Tranexamic Acid dan 17X Brightening Booster berhasil memenangkan hati konsumen karena fungsinya untuk mencerahkan serta memudarkan noda hitam secara efektif. Produk yang sering kali sold out ini terbukti dirasakan oleh lebih dari ratusan ribu konsumen di Indonesia. Popularitas Radiant Advance Serum ini juga digemari oleh influencer besar tanah air seperti Nanda Arsyinta, Shani Amelia, dan Suhay Salim. Untuk membuat experience yang lebih menyenangkan ELSHESKIN melakukan improvement untuk produk ini dengan membuat tekstur yang lebih mudah menyerap dan tidak lengket di wajah, tak hanya itu aroma dari cairan serum juga dibuat lebih nyaman tanpa menggunakan tambahan fragrance agar tetap aman di kulit. Improvement ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya tanpa mengurangi efektifitasnya dalam mencerahkan kulit.

Produk inovasi berikutnya adalah Retinol Rejuvenating Night Serum. Produk ini telah  berhasil memenangkan dua piagam di Female Daily Award dan satu piagam di Sociolla Award pada kategori Best Serum of The Year. Tidak berhenti disitu, ELSHESKIN melakukan inovasi formula untuk Retinol Rejuvenating Night Serum dengan menambahkan 10 ingredients baru yang mempertajam efektivitasnya seperti menaikkan dari 1% menjadi 2% Micro Encapsulated Retinol + Gentle Time Release Technology agar lebih ampuh dalam membuat kulit tampak lebih muda, namun kandungan ini tetap gentle di kulit. Serum ini juga menambahkan bahan aktif pencerah seperti 5% Niacinamide + 1% Coenzyme Q10 serta 11x skin booster yang terdiri dari 8x hyaluronic acid + 3x ceramides untuk menjaga skin barrier tetap optimal, menghidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit, dan menjaga kelembapan sehingga pengguna baru Retinol tidak perlu khawatir kulit terasa kering atau terlalu keras karena Retinol Rejuvenating Night Serum dirancang gentle untuk pemula sekalipun.

Baca Juga: Termasuk Basic Skincare, Ini Lho Manfaat Serum untuk Wajah, Harus Rutin Ya!

Baca Juga: Bisa Redakan Kemerahan dalam 30 Menit, Intip Yuk Khasiat Toner dari ELSHESKIN untuk Kulit Sensitif

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.