Menu

Buntut Tuduhan Pencucian Uang Makin Panas, Raffi Ahmad Suami Nagita Slavina Blak-blakan Bocorkan Tarif Tampil di TV! Berapa Sih?

05 Februari 2024 19:25 WIB
Buntut Tuduhan Pencucian Uang Makin Panas, Raffi Ahmad Suami Nagita Slavina Blak-blakan Bocorkan Tarif Tampil di TV! Berapa Sih?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Pihak National Corruption Watch (NCW) baru-baru ini membuat publik terkejut karena menyebut artis Raffi Ahmad terlibat dalam dugaan tindak pidana pencucian uang atau money laundering. 

Terkait tudingan ini, pria 37 tahun itu tak tinggal diam dan langsung menggelar konferensi pers bersama Hotman Paris untuk meluruskan pemberitaan negatif tentang dirinya.

Ia menegaskan bahwa kekayaannya yang sekarang ini bersumber dari kerja kerasnya selama puluhan tahun di dunai hiburan Tanah Air. Tanpa mengenal lelah, ia bekerja hingga 20 tahun dan kini sudah memiliki bayaran yang fantastis.

"Jujur ya, saya kalau jadi artis angka mah fleksibel, misalnya adanya berapa dulu. Misal honor saya sekian, terus ada yang nawarin, 'A, ikut dong gini-gini, tapi boleh enggak diskon?' ya boleh, tapi kalau bulan depan lanjut lagi, balikin ke harga normal. Gue mah orangnya fleksibel," ujar Raffi Ahmad dalam konferensi pers, Senin (5/2/2024).

"Tapi rata-rata antara 25 juta-50 juta sekali tampil kalau di TV, iya kan, sejam. Tahu gue, hitung aja berapa puluh tahun (Raffi bekerja), sudah berapa Lamborghini (yang bisa dibeli)," Hotman Paris menjabarkan.

Baca Juga: Cap Sultan Nangkring di Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netter Syok saat Lihat Kue Ultah yang Cuma Polosan: Takut Dikira Money Laundry Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza