Menu

Gak Melulu Harta dan urusan Ranjang, Ini Lho 4 Hal Remeh yang Bisa Bikin Para Istri Bahagia, PakSu Yuk Kepoin!

06 Februari 2024 05:15 WIB
Gak Melulu Harta dan urusan Ranjang, Ini Lho 4 Hal Remeh yang Bisa Bikin Para Istri Bahagia, PakSu Yuk Kepoin!

Ilustrasi pasangan suami istri bahagia (Freepik/Edited by Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, Dads, memutuskan untuk bangun rumah tangga memang bukan perkara yang mudah, kan? Sekarang karena ada dua kepala yang dipertemukan, masing-masing peran harus mengisi satu sama lain.

Jadi jangan hanya berpikiran soal kebahagiaan sendiri, cobalah untuk membuat pasangan juga senang. Nah, untuk para suami, kalian harus paham bagaimana membahagiakan istri.

Hal itu jelas bukan perkara yang sulit, pastinya sebagai suami yang sangat mencintai sang istri, kebahagiaan sang istri merupakan prioritas, kan?

Oh iya PakSu, kalian wajib tahu nih, ternyata membuat istri bahagia bisa bikin suasana di rumah jadi nyaman dan menyenangkan lho. Pada akhirnya hubungan PakSu dan istri akan harmonis.

Mungkin para PakSu akan berpikir keras bagaimana caranya membuat istri senang, padahal para suami bisa membuat para istrinya bahagia hanya dengan tindakan remeh, lho.

Mengutip dari berbagai sumber, inilah 4 cara remeh yang bikin para istri sangat bahagia.

1. Pulang cepat

Para PakSu kalian harus paham jika kepulangan kamu setelah bekerja merupakan hal yang paling dinanti oleh istri lho, apalagi istri kamu memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga.

Dengan kamu pulang cepat, kamu bisa membuat istri jadi bahagia tanpa perlu berusaha keras. Jadi, mulai dari sekarang jika memang tak ada urusan mendesak, sebaiknya pulang ke rumah tepat waktu, ya!.

2. Memberikan pujian

PakSu, coba deh untuk mengurangi kebiasaan kritis istri terhadap banyak hal. Kamu harus mengubah kebiasaan tersebut agar istri bahagia, kebiasaan lain yang seharusnya kamu terapkan adalah memberikan pujian kepada istri.

Istri pasti akan senang, apalagi jika PakSu mengucapkannya dengan hal tulus. Sesimpel memuji masakan istri enak, rumah rapi, dan lain sebagainya kamu bisa bikin istri jadi bahagia, lho.

3. Membantu pekerjaan rumah

PakSu, jangan sekali-kali menganggap enteng pekerjaan rumah tangga yang para istri kerjakan di rumah. Itu karena pekerjaan rumah tangga tak pernah habis hingga membuat apra istri mudah lelah.

Baca Juga: Jleb! Mamah Dedeh Jawab Tegas Soal Alasan istri Bertahan Meski Disakiti Suami, Gimana Sih Menurut Islam?

Baca Juga: Hukum Menunda Malam Pertama dalam Islam, Boleh Gak Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.