Menu

Anak Denny Caknan Lahir Prematur, Bella Bonita Curhat Minta Maaf pada Sang Anak: Mama Gak Ngerasain Kalo Adek Kecapean!

06 Februari 2024 11:39 WIB
Anak Denny Caknan Lahir Prematur, Bella Bonita Curhat Minta Maaf pada Sang Anak: Mama Gak Ngerasain Kalo Adek Kecapean!

Ilustrasi foto Denny Caknan dan Bella Bonita. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia sekaligus mengharukan datang dari pasangan suami istri Denny Caknan dan Bella Bonita, itu karena Bella Bonita melahirkan anak pertamanya pada Senin (6/2/2024). 

Setelah kelahiran anak pertamanya, Bella Bonita dan Denny Caknan pun berharap jika buah hatinya dalam keadaan sehat, mengingat anak pertamanya itu lebih cepat dari perkiraan dokter atau lahir prematur.

Karena dirinya melahirkan prematur, Bella Bonita pun menjelaskan apa yang sedang terjadi sekaligus meminta maaf kepada buah hatinya.

Dalam sebuah unggahan Instagram, Bella Bonita menunjukan air ketuban bercampur darah yang sudah pecah. 

"Maafin mama ya sayang, belum waktunya dan gak ada pembukaan sama sekali. Tiba-tiba air ketuban pagi tadi jam 2 keluar campur darah. Mama gak ngerasain kalo adek kecapekan," curhat Bella Bonita dikutip  Herstory, Selasa (2/6/2024).

Lebih lanjut, setelah melahirkan sang buah hati, Bella Bonita mengunggah foto sang buah hati yang dikelilingi oleh alat medis. Meski begitu,  Bella Bonita masih belum menunjukan wajah sang buah hati.

Istri Denny Caknan menyampaikan keinginannya untuk menggendong dan memeluk sang anak, tapi sayang belum bisa dilakukan.

"Adek sayang kuat, mama pengen gendong peluk adek, belum kesampaian, Ya Allah paringi sehat," curhat Bella Bonita.

Selain itu, Bella Bonita pun menceritakan bagaimana dirinya masih belum bisa memberikan asli langsung untuk sang anak, "Minum asinya sementara gini dulu ya dek. Ya Allah pengen gendong kasih asi adek langsung."

Baca Juga: Penuh Makna dan Harapan, Inilah Arti Nama Sabil Maratungga Cundamani, Anak Pertama Bella Bonita dan Denny Caknan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.