Menu

Ciptakan Budaya Perusahaan Suportif, Rizka Wahyu Romadhona, CEO PT Agrinesia Raya Raih Penghargaan Best CEO in Emerging Growth Company 2023

06 Februari 2024 18:45 WIB
Ciptakan Budaya Perusahaan Suportif, Rizka Wahyu Romadhona, CEO PT Agrinesia Raya Raih Penghargaan Best CEO in Emerging Growth Company 2023

Rizka Wahyu Romadhona yang merupakan CEO PT Agrinesia Raya meraih Penghargaan Best CEO in Emerging Growth Company 2023 (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, nampaknya di zaman sekarang para wanita mulai membuktikan kemampuannya dalam kepemimpinan, salah satunya sosok Rizka Wahyu Romadhona  yang merupakan Chief Executive Officer PT Agrinesia Raya.

Berkat usahanya untuk mencapai tujuan perusahaan dengan metode peduli dan berbagi (caring & sharing), Chief Executive Officer PT Agrinesia Raya, Rizka Wahyu Romadhona berhasil meraih penghargaan kategori Best CEO 2023 in Emerging Growth Company dalam ajang 19th Indonesia Best CEO Forum: How Visionary CEOs Steering Towards the Path of Courages Growth yang diselenggarakan oleh SWA Media Network dan Dunamis Organization Service, pada Rabu (31/01/2024) di Hotel Shangri-La Jakarta, lho.

Berhasilnya Rizka Wahyu Romadhona dalam meraih penghargaan ini dilatarbelakangi kepemimpinannya yang mampu membawa Agrinesia menuju pertumbuhan yang sukses. Selain itu, Rizka dinilai telah menunjukkan keberhasilan sebagai seorang CEO melalui penerapan The 4 Essential Roles of Leadership, meliputi kemampuannya dalam membangun kepercayaan di antara para karyawan, mengarahkan Agrinesia ke arah yang lebih besar dan inspiratif, keberhasilan dalam eksekusi strategi dan mencapai pertumbuhan yang signifikan, serta menciptakan lingkungan kerja yang mendukung pertumbuhan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada SWA Media Network dan Dunamis atas penghargaan yang telah diberikan di awal tahun 2024 ini. Penghargaan ini tidak hanya menjadi suatu kebanggaan, tetapi juga menjadi pendorong kuat bagi saya untuk terus meningkatkan kinerja sebagai pemimpin dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Agrinesia. Semangat ini akan menjadi pendorong utama untuk mencapai tujuan dan visi besar kami yakni memberikan kebahagiaan di setiap momen kehidupan.” ujar Rizka Wahyu Romadhona pada kesempatan 19Th Indonesia Best CEO Forum (31/01).

Fyi nih Beauty, Rizka Wahyu Romadhona merupakan pendiri sekaligus pemimpin PT Agrinesia Raya sejak tahun 2011. 12 tahun berlalu, Rizka berhasil membuat bisnis yang berawal dari industri rumahan ini, menjadi perusahaan yang mampu menghadapi berbagai tantangan yang ada di tengah kondisi pasar yang semakin dinamis.

Dalam kesempatan ini, Rizka turut berbagai strategi yang akan dijalankan untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Agrinesia menjadikan People Development sebagai prioritas perusahaan, dengan memberikan peningkatan keterampilan dan pengembangan karir bagi karyawan agar dapat beradaptasi dengan tuntutan bisnis yang terus berubah.

Selanjutnya, Agrinesia juga telah berhasil membangun sistem digital yang bertujuan meningkatkan produktivitas melalui digitalisasi, memastikan operasional yang efisien dan responsif terhadap perubahan.

Baca Juga: Raih Successful Woman 2024, Valeriana Rosmaya Berikan Pesan untuk Para Wanita: Harus Produktif Demi Meningkatkan Kesejahteraan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.