Menu

Berujung Petaka, Ini 5 Risiko Hubungan Intim Sambil Mandi yang Gak Banyak Diketahui, Waspada Nomor 3 Bahaya Banget!

07 Februari 2024 04:30 WIB
Berujung Petaka, Ini 5 Risiko Hubungan Intim Sambil Mandi yang Gak Banyak Diketahui, Waspada Nomor 3 Bahaya Banget!

Posisi berhubungan seks di kamar mandi

HerStory, Jakarta —

Ketika menjalani hubungan rumah tangga, beberapa pasangan akan mudah bosan dengan hubungan seks yang dilakukan. Itulah mengapa, mencoba hal baru terutama dalam urusan ranjang sangat dibutuhkan demi membuat hubungan semakin harmonis dan hangat dijalani.

Salah satu hal yang kerap dilakukan agar percikan api asmara berkobar adalah dengan melakukan hubungan intim sambil mandi.

Berhubungan seks sambil mandi dinilai membuat lebih menggairahkan dibandingkan biasanya. Pasalnya, berhubungan seks saat mandi akan membuat tubuh pasangan terlihat jauh lebih seksi. Hari ini yang membuat beberapa pasangan ingin mencoba berhubungan seks sambil mandi.

Meski demikian, tak banyak disadari pasangan bahwa berhubungan seks sambil mandi justru bisa memberikan hal-hal buruk bagi. Dengan berhubungan seks saat mengambil mandi justru akan membuat berbagai risiko yang dapat membahayakan kesehatan pasangan.

Melansir laman Cosmopolitan, berikut terdapat beberapa dampak dari hubungan seks sambil mandi bagi pasangan.

1. Kehamilan

Meski air dinilai membuatnya mati, ketika mandi sperma dapat berenang dan masuk ke dalam Miss V dengan mudah. Hal ini yang membuat sperma bertahan di dalam Miss V sehingga berisiko sebabkan kehamilan pada wanita. Oleh sebab itu, ketika pasangan berhubungan seks sambil mandi justru akan beresiko menyebabkan kehamilan.

2. Iritasi

Pasangan mungkin yang berpikir kalau air dapat menjadi pengganti belum mas saat berhubungan seks. Namun, air yang mengalir saat berhubungan seks sambil mandi justru berisiko sebabkan iritasi pada Miss V. Kondisi ini terjadi karena air dapat membuat bagian dalam masih terasa kering. 

Oleh sebab itu, gesekan yang terjadi saat penetrasi akan membuat Miss V alami iritasi. Tak hanya itu, air yang masuk ke dalam Miss V dapat membuat pH pada kulit vagina menjadi berubah. Kondisi ini yang dapat membuat wanita beresiko alami infeksi saluran kemih.

Baca Juga: Patut Dicoba! Ini 4 Manfaat Hubungan Intim di Pagi Hari, Pasutri Baru Wajib tahu Nih!

Baca Juga: Gak Ada Waktu untuk Bercinta? Ini 5 Tips Hubungan Intim saat Lelah Pulang Kerja, Dijamin Bikin Hubungan Makin Hangat dan Harmonis!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.