Menu

Sanggup Gak Sih Biayai Bilqis? Terkuak Gaji Tunangan Ayu Ting Ting, Benarkah Gak Sampai Seperempat Biaya Manggung Sang Biduan?

07 Februari 2024 17:55 WIB
Sanggup Gak Sih Biayai Bilqis? Terkuak Gaji Tunangan Ayu Ting Ting, Benarkah Gak Sampai Seperempat Biaya Manggung Sang Biduan?

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini isu bahwa Ayu Ting Ting dilamar oleh anggota TNI tengah menjadi sorotan netter. Bahkan, beberapa foto dari acara tersebut juga sudah tersebar di media sosial dan terlihat jelas bahwa mantan istri Enji Baskoro itu mengenakan gaun berwarna putih lengkap dengan kain veil.

Begitu pula dengan tunangannya yang mengenakan setelan berwarna putih. Kabarnya, tunangan Ayu adalah Muhammad Fardana yang merupakan lulusan akademi militer dari Jepang.

Tak sedikit publik mungkin penasaran dengan alasan Ayu Ting Ting menerima lamaran dari Muhammad Fardana. Karena sebelumnya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini memiliki beberapa kriteria dalam mencari suami sekaligus ayah sambung untuk anaknya, Bilqis.

Seperti yang diketahui, Ayu memang sangat ingin memiliki suami yang bertanggung jawab atas hal apapun termasuk penghasilan.

Sementara, gaji dan tunjangan seorang anggota TNI AD ini disesuaikan dengan pangkat dan penempatannya.

Pada anggota TNI berpangkat Lettu (Letnan Satu) sekitar Rp 2,5 sampai Rp 4 jutaan tetapi belum termasuk tunjangannya.

Lalu gaji TNI dengan pangkat Letnan Kolonel Rp 3 juta hingga Rp 5 juta.

Belum diketahui pangkat dari Muhammad Fardana. Ada yang bilang berpangkat Lettu, ada juga yang menyebut lelaki tersebut berpangkat Letkol.

Baca Juga: Banyak Endorse yang Masuk, Pihak WO Bocorkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Benarkah Bakal Undangan 2000 Tamu?

Baca Juga: Manis Banget! Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Bunga Mawar Putih dari Muhammad Fardhana, Makna di Baliknya Bikin Merinding! Apa Itu?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.