Menu

Keberatan Penuhi Nafkah Rp10 Juta untuk Anaknya, Ammar Zoni Bakal Ajukan Banding, Netizen Langsung Sentil Masalah Narkobanya

07 Februari 2024 14:05 WIB
Keberatan Penuhi Nafkah Rp10 Juta untuk Anaknya, Ammar Zoni Bakal Ajukan Banding, Netizen Langsung Sentil Masalah Narkobanya

Ammar Zoni, Irish Bella (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memasuki babak baru, kini keduanya sudah diputuskan oleh Pengadilan Agama Depok sudah tak jadi suami istri lagi.

Itu karena gugatan cerai yang diajukan oleh Irish Bella pada Ammar Zoni disetujui oleh Pengadilan Agama pada 1 Februari 2024, kemarin.

Selain mengabulkan gugatan cerai, ternyata hakim pun mengabulkan tuntutan nafkah dan hak asuh anak yang dilayangkan Irish Bella.

Dari hasil persidangan tersebut, diketahui Ammar Zoni harus memberikan nafkah untuk kedua anaknya dengan jumlah Rp10 juta per bulan.

Namun ternyata, karena tak terima dengan keputusan pengadilan, Ammar Zoni disebutkan akan mengajukan banding, salah satunya terkait nafkah.

Meski begitu, menurut Jon Mathias yang merupakan kuasa hukum Kakak Aditya Zoni mengaku masih belum memastikan kapan waktu untuk mengajukan banding, karena memiliki waktu sampai 14 hari dari keputusan hakim.

Usut punya usut, soal Ammar Zoni yang keberatan terhadap putusan hakim yang mengharuskan dirinya memberikan nafkah Rp10 juta untuk anak-anaknya mendapat banyak sorotan dari netizen.

Apalagi banyak akun Instagram yang mengunggah ulang berita tentang Ammar Zoni tersebut, salah satunya @tante.rempong.official. Nah, dalam postingan ulang tersebut, dituliskan narasi jika Ammar Zoni merasa keberatan terhadap nafkah anak senilai Rp10 juta hingga berniat untuk ajukan banding.

Baca Juga: Terkuak Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagram saat Dipenjara, Benarkah Bukan Soal Nafkah Anak dan Irish Bella?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah