Menu

Panik Lihat Anaknya Terkapar di IGD, Tamara Tyasmara Tanpa Sadar Gigit dan Cubit Dante hingga Menimbulkan Bekas Luka

07 Februari 2024 14:47 WIB
Panik Lihat Anaknya Terkapar di IGD, Tamara Tyasmara Tanpa Sadar Gigit dan Cubit Dante hingga Menimbulkan Bekas Luka

Dante, Anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Meninggalnya anak semata wayang Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas masih menyisakan tanda tanya.

Karena merasa ada kejanggalan dari kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, sebagai ayah Angger Dimas pun memutuskan untuk mencabut surat penolakan autopsi untuk anaknya tersebut.

Setelah itu, Polisi pun melakukan ekshumasi atau membongkar makan Dante yang diduga meninggal tenggelam di kolam renang. Nah, kabar terbaru diketahui jika ada bekas luka gigitan di tubuh Dante.

Usut punya usut, hal itu dilakukan oleh Tamara Tyasmara yang sedang panik. Layaknya seorang ibu yang kalut melihat anaknya terkapar di IGD, Tamara mengaku menggigit semua bagian tubuh Dante agar anaknya merespon.

"Aku gigitin semuanya. Waktu Dante udah di IGD, aku gigitin semuanya, sebadan aku cubit semua buat ada respons," kata Tamara di TPU Jeruk Purut dikutip dari detiknews, Rabu (2/7/2024).

Tak hanya menggigit, ternyata mantan istri Angger Dimas pun sempat memukul anaknya dan mengharapkan anaknya bisa terbangun setelah tenggelam, namun pada akhirnya Dante tak bisa diselamatkan.

"Itu niat aku, aku pukulin semuanya pokoknya mau bangunin Dante niatnya," ujar ibu Dante melanjutkan.

Berharap penyebab kematian Dante bisa terungkap

Setelah proses ekshumasi pada makam Dante, Tamara Tyasmara pun berharap penyebab kematian sang buah hati bisa terungkap dengan jelas. Selain itu, jika memang ada unsur kesengajaan, Tamara berharap bisa dihukum dengan seadil-adilnya.

"Kita cuma mau tahu aja proses ceritanya bisa sampai seperti itu sebenarnya seperti apa," ujarnya.

"Berharap semoga hukumannya itu bisa sesuai sama apa yang dilakukan pokoknya seadil-adilnya kebenarannya terungkap," sambungnya.

Baca Juga: Nilainya Selalu Bagus, Anak Sulung Asri Welas Ingin Jadi Dokter, Tujuan Mulianya untuk Obati Sang Adik Terungkap

Baca Juga: Kecewa Berat! Ibu Tamara Tyasmara Teriak Histeris Tak Terima Anaknya Dihujat: Dia Ini Sudah Hancur!!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.