Menu

MR.DIY Ajak Kaum Pengejar Hoki untuk Dekor Ulang Rumah Lewat Hitungan Feng Shui, Moms Mau Ikut Kejar Cuan dan Keberuntungan Juga Gak?!

07 Februari 2024 21:54 WIB
MR.DIY Ajak Kaum Pengejar Hoki untuk Dekor Ulang Rumah Lewat Hitungan Feng Shui, Moms Mau Ikut Kejar Cuan dan Keberuntungan Juga Gak?!

Menyambut Tahun Naga Kayu dengan menata ulang dekorasi rumah sesuai ilmu Fengshui dalam acara Hoki Bareng MR.DIY. (HerStory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Menurut tradisi Tionghoa, Perayaan Tahun Baru Imlek adalah bagian yang perlu dilestarikan oleh masyarakat khususnya di negara Asia Timur.

Kini, sebagai toko ritel yang sangat terjangkau dan berkualitas, MR.DIY turut merayakan Tahun Baru Imlek 2024 melalui Hoki Bareng MR.DIY untuk mengajak masyarakat Indonesia meraih keberuntungan di Tahun Naga Kayu dengan menata ulang dekorasi rumah sesuai ilmu Feng-shui. Penasaran gak sih Moms?

“Kami ingin selalu memenuhi keberagaman kebutuhan konsumen yang datang dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk menghormati mereka yang merayakan momen Imlek ini. Tahun Naga Kayu yang dipercaya sebagai lambang kesuksesan sehingga peruntungan di tahun ini menjadi topik yang menarik untuk didiskusikan. Oleh karena itu, tahun ini MR.DIY menghadirkan ahli Feng Shui untuk berbagi hal mengenai dekorasi ulang rumah agar menarik energi positif serta mendatangkan keberuntungan atau hoki,” ujar Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia.

Tahun Baru Imlek juga menjadi momen untuk perayaan, pembaruan, dan kemakmuran, serta waktu yang tepat untuk menyelaraskan rumah dan ruang kerja dengan energi yang lebih baru. Menurut Feng Shui, merapikan barang-barang atau mendekor ulang rumah dengan cara yang terpercaya dapat menciptakan harmoni dan keseimbangan guna membawa keberuntungan. 

Feng Shui secara tradisional berakar pada Taoisme, sangat mengutamakan keharmonisan dan keseimbangan di lingkungan sekitar kita. Fengshui adalah feng (angin) dan shui (air), dua unsur ini dianggap sebagai kebutuhan hidup paling penting bagi manusia. 

“Feng shui rumah merupakan ilmu topografi kuno yang berasal dari Tiongkok yang diyakini bahwa ada hubungan antara manusia, langit, dan bumi yang dapat dijalin dengan harmonis. Dalam desain interior, kepercayaan ini dapat digunakan untuk menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan bagi penghuninya. Untuk memastikan tahun ini jadi tahun yang menguntungkan, maka perlu menstimulasi energi positif (chi) dengan mengatur rumah sesuai dengan Feng Shui,” tutur Lely Vy selaku Ahli Feng Shui.

Baca Juga: Hoki Gak Ada Tanding! 3 Zodiak Beruntung Minggu Ini, 18-24 Desember 2023, ATM Gendut dan Hidup Nyaman Bukan Mimpi Lagi! Cuan Cuan Cuan!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat, 3 November 2023: 3 Zodiak Kebanjiran Hoki, Capricorn dan Leo Bak Reinkarnasi Jadi Jiwa Baru!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza