Menu

Bikin Tampilan Makin Kece, Converse Ajak Kaum Wanita Temukan 'Edge of Style' dengan Koleksi Ikonik Chuck Taylor! Kamu Suka yang Mana Nih?

07 Februari 2024 22:49 WIB
Bikin Tampilan Makin Kece, Converse Ajak Kaum Wanita Temukan 'Edge of Style' dengan Koleksi Ikonik Chuck Taylor! Kamu Suka yang Mana Nih?

Converse Chuck Taylor (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Dalam dunia fashion, tak ada batasan gaya untuk mengekspresikan diri dan tentu saja fashion sangat bebas untuk mendukung kreativitas.

Dengan menambahkan ornamen atau gaya baru pada suatu style, tentu saja membuat penampilan langsung terlihat beda dan nyentrik.

Salah satu pilihan gaya yang statement dalam dunia fashion adalah pilihan sepatu. Kini, koleksi De Luxe yang diluncurkan Converse bisa menjadi pilihan menarik untuk penambahan gaya baru agar penampilan semakin kece lho!

Musim Semi ini, Converse mengedepankan gaya, kesesuaian, bentuk, dan fungsi dengan tambahan dua gaya baru dari koleksi sepatu Chuck, memadukan gaya klasik dengan Luxe. Bergabung dengan produk favorit penggemar yang baru-baru ini diperkenalkan; Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge - yang menawarkan ketinggian hingga empat inci – dan Chuck 70 De Luxe Squared.

Kedua gaya tersebut mengubah bentuk sole depan Sepatu yang tadinya bentuk bundar ikonik menjadi satu dengan proporsi bersudut dan persegi untuk dimensi dan ekspresi yang benar-benar baru, sekaligus membangkitkan DNA Chuck Taylor yang menonjol di bagian atas – menampilkan detail jahitan, patch Converse berbentuk segi delapan, dan jalur warna klasik yang identik dengan merek tersebut.

Koleksi De Luxe baru diluncurkan bersamaan dengan serangkaian kolaborasi global dengan kolaborator kreatif wanita termasuk Martine Ali, Feng Chen Wang, dan Isabel Marant. Setiap kolaborator dikenal karena memetakan jalur baru dan mendefinisikan ulang status quo, dan Converse telah menawarkan siluet ikonik Chuck Taylor sebagai inspirasi, dan dorongan kreativitas untuk menentukan masa depan mode.

Baca Juga: Bikin Jatuh Cinta di Setiap Langkah, Converse Tampilkan Koleksi BEMyY2K dengan Desain Klasik untuk Orang Terkasih, Intip Yuk!

Baca Juga: FELANCY Kenalkan Tampilan Baru di Awal Tahun, Logo Barunya Penuh Harap Bisa Wujudkan Versi Terbaik setiap Wanita! Keren Abis!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza