Menu

Kembali Gelar Kegiatan Sosial, HW Group Ajak Warga Sekitar Helen's Night Mart Tanjung Duren Lomba Kebersihan, Intip Yuk Keseruannya!

08 Februari 2024 11:10 WIB
Kembali Gelar Kegiatan Sosial, HW Group Ajak Warga Sekitar Helen's Night Mart Tanjung Duren Lomba Kebersihan, Intip Yuk Keseruannya!

HW Group Melalui HW Peduli Sapa Warga Sekitar Helen's Night Mart Tanjung Duren dengan Giat Kebersihan Lingkungan dan Berbagai Lomba (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu jika HW Group kembali menggelar HW Peduli dengan tujuan menunjukkan komitmen terhadap kepedulian HW Group pada masyarakat sekitar.

Kali ini, kegiatan sosial tersebut mengajak masyarakat di sekitar Helen’s Night Mart Tanjung Duren untuk bersama-sama bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar yang dilakukan pada Minggu (28/1/2024).

Oh iya Beauty, untuk agendanya sendiri itu ada giat bersih sampah lingkungan sekitar Helen’s Night Mart Tanjung Duren, makan bersama, lomba karaoke, serta lomba hula hoop. HW Peduli melibatkan warga lingkungan RW 05 Tanjung Duren Utara yang terdiri dari 14 RT bersama belasan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dengan total ratusan orang yang ikut berpartisipasi. 

Sebagai bagian dari upaya mendukung pelestarian lingkungan, Andrew Susanto sebagai ketua HW Peduli memberikan sambutan di awal acara, "ada 14 RT yang ada disini yang saya harapkan kita bisa kumpul kumpul untuk kegiatan positif."

Ratusan warga juga turut mengikuti agenda Giat Kebersihan Lingkungan di sekitar kelurahan Tanjung Duren. Ada total hadiah jutaan rupiah bagi lingkungan RT yang paling bersih.

Dalam sambutannya, Andrew Susanto sebagai ketua HW Peduli menyampaikan pentingnya kumpul bersama untuk kegiatan positif, menggarisbawahi tujuan utama dari acara ini. 

Acara ini juga menjadi momen bagi HW Peduli untuk memberikan bantuan berupa dua unit gerobak sampah, peralatan kebersihan, speaker portable, dan sembako dengan total nilai Rp 15 juta kepada warga RW 05. Pemberian ini disambut baik oleh Ketua RW 05 Jumadi yang menyatakan kebutuhan mendesak akan bantuan tersebut.

Kegiatan giat bersih-bersih lingkungan di sekitar Helen's Night Mart Tanjung Duren dilakukan dengan penuh semangat oleh ratusan peserta, termasuk warga RW 05 dan petugas PPSU. 

Apalagi lomba kebersihan selama 45 menit yang dilakukan menjadi momen untuk mengevaluasi kekompakan dan kecepatan peserta dalam membersihkan lingkungan, dipantau oleh tiga juri dari tim HW Peduli.

“Program ini merupakan wujud nyata HW Group untuk mempererat hubungan yang positif dengan warga masyarakat Tanjung Duren,” jelas Karis, Team Leader HW Peduli. 

Baca Juga: Dukung Pemerintah Majukan Industri Olahraga Tanah Air, HSS Series 5 Jakarta akan Digelar di IMS Indonesia, Intip Yuk Daya Tampungnya!

Baca Juga: HW Group Hadirkan Dragon N Cow Steakhouse, Destinasi Kuliner untuk Beauty Pecinta Steak, Intip Yuk Lokasinya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah