Menu

Penyanyi Wanita Indonesia, Reva Nabila Luncurkan 'In All Honesty' yang Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika, Intip Makna Lagunya Yuk!

09 Februari 2024 13:40 WIB
Penyanyi Wanita Indonesia, Reva Nabila Luncurkan 'In All Honesty' yang Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika, Intip Makna Lagunya Yuk!

Reva Nabila (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu ternyata ada penyanyi wanita dari Indonesia yang berhasil berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika, lho. Kira-kira siapa ya sosoknya?

Usut punya usut, penyanyi tersebut adalah Reva Nabila. Meski kariernya di dunia tarik suara masih baru, rupanya Reve berhasil berkolaborasi dengan Jeremy Passion, penyanyi sekaligus penulis lagu genre R&B yang berasal dari san Francisco, CA, Amerika Serikat. Oh iya, selama berkariernya Passion telah menghabiskan waktu hingga 17 tahun untuk keliling 35 negara untuk bernyanyi, lho.

Fyi nih Moms, kolaborasi dari Jeremy Passion dan Reva Nabila ini membuahkan karya 'In All Honesty'. Makna dari lagu tersebut, yaitu tentang dua orang yang memiliki perasaan mendalam terhadap satu sama lain, tapi keduanya tak berani saling mengungkapkan perasaan karena keduanya bersahabat dan takut untuk kehilangan sahabatnya.

"Saat menulis lagu ini, saya berpikir tentang berapa kali dalam hidup kita ingin melakukan sesuatu atau bersama seseorang, tapi karena ketakutan itu, kata-kata tak terucapkan dan kita bertanya-tanya bagaimana jika kita mengambil kesempatan saja? Itulah gambaran yang ingin saya lukiskan kepada pendengar saat menulis lagi ini," tutur Jeremy dikutip dari keterangan resmi yang Herstory terima pada Jumat (9/2/2024).

Usut punya usut, salah satu alasan Jeremy mengajak Reva untuk berkolaborasi karena penyanyi wanita Indonesia tersebut memiliki suara yang halus dan penuh perasaan hingga Jeremy merasa jika Reva bisa menyampaikan apa makna dari lagunya tersebut.

"Dia sepertinya tak perlu berbuat usaha besar untuk menunjukan bahwa dia bisa bernyanyi dengan baik. Setelah mengikuti videonya selama sebulan, saya mulai bermimpi untuk bisa menulis lagi bersamanya dan bagaimana suara kami bisa cocok satu sama lain. Saya mengirim DM di media sosial padanya dan wujudkan apakah dia ingin bekerja sama dan dia menjawab 'Ya!' begitulah 'In All Honesty' bisa terwujud sekarang.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan