Menu

Tokopedia Luncurkan Fitur Ambil di Tempat, Gak Perlu Ribet Lagi Beauty

09 Februari 2024 15:00 WIB
Tokopedia Luncurkan Fitur Ambil di Tempat, Gak Perlu Ribet Lagi Beauty

Tokopedia luncurkan fitur 'Ambil di Tempat' (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, demi memudahkan masyarakat saat berbelanja, sebagai perusahaan teknologi, Tokopedia meluncurkan fitur terbarunya, 'Ambil di Tempat' yang bikin pengalaman belanja lebih nyaman. 

Nah, fitur Ambil di Tempat dari Tokopedia ini sudah bisa Beauty coba dan nikmati sejak tanggal 7 Februari hingga 11 Februari 2024, saat pergelaran Tokopedia Fashion Market resmi dibuka. 

Acara ini digelar di Mall Kota Kasablanka, tepatnya di Grand Atrium dan Food Society. Tak hanya itu, di Tokopedia Fashion Market  menyediakan sensasi belanja offline sekaligus belanja online.  

Caranya cukup mudah Beauty, kamu bisa memilih produk apa yang ingin dibeli di offilne booth. Setelah itu, Beauty bisa langsung scan QR code yang tersedia di masing-masing booth. Kemudian ke halaman checkout, pilih pengiriman ‘Ambil di Tempat’. Setelah itu, Beauty bisa memilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, pembeli bisa langsung mengambil pesanan secara offline di booth.  

Menurut Aldhy, fitur itu diluncurkan guna memudahkan pengguna dalam berbelanja produk khususnya fesyen sehingga kondisi produk yang dibeli lebih memuaskan. 

"Misalnya baju, orang kan banyak takut beli karena takut gak cocok, takut gak muat, nah dengan fitur ini mereka jadi lebih puas belanjanya," ujar Head of Fashion Category Development Tokopedia, Aldhy Darmayo, Rabu (7/2/2024). 

“Pengunjung bisa mendapatkan rilisan eksklusif, yang hanya tersedia di Tokopedia, dari brand (merek) fesyen lokal yang akan dirilis selama Tokopedia Fashion Market berlangsung, diskon hingga 90 persen, flash sale, cashback hingga Rp1.000.000, promo jastip, serta penawaran menarik lain,” sambung Aldhy. 

Baca Juga: Brand Parfum Indonesia Melesat Pesat, Tokopedia Bagikan Kisah Inspiratif Brand Lokal Wewangian yang Manjakan Hidung, Cuss Simak Keseruannya!

Baca Juga: 2 Kisah Inspiratif dari Brand Lokal Wewangian yang Penjualannya di Tokopedia Sangat Melesat, Intip Yuk Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.