Menu

Kusam dan Komedo Terhempas! 14 Jenis Minyak Bersatu dalam Manyo Cleansing Oil Siap Atasi Masalah Kulit, Cuss Jangan Ragu Double Cleansing!

09 Februari 2024 17:55 WIB
Kusam dan Komedo Terhempas! 14 Jenis Minyak Bersatu dalam Manyo Cleansing Oil Siap Atasi Masalah Kulit, Cuss Jangan Ragu Double Cleansing!

Manyo cleansing oil (HerStory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Skincare dan makeup menjadi salah satu jenis investasi bagi wanita yang kini banyak diminati. Bahkan, membersihkan kulit sudah menjadi aktivitas yang banyak digemari salah satunya dengan melakukan double cleansing dengan Ma:nyo Pure Cleansing Oil.

Kenapa sih harus double cleansing? Setiap harinya kita keluar dan kulit pastinya terpapar polusi. Gak cuma itu saja, pemakaian makeup serta skincare yang berlapis-lapis juga berpotensi merusak kulit lho Beauty, terlebih kalau proses pembersihannya gak sempurna.

Itulah mengapa kulit membutuhkan kebersihan ekstra salah satunya dengan melakukan double cleansing demi menghempas kulit kusam dan komedo.

Kini, tim HerStory akan memberitahukan secara detail pengalaman pemakaian produk asal Korea Selatan yang digadang-gadang menjadi pilihan nomor satu di toko kecantikan terbesar negeri Gingseng, Olive Young.

Cleansing oil ini datang dengan ukuran 200ml dan gratis facial foam 20ml dengan harga 15.500KRW untuk special setnya pada bulan November 2023. Memang, harganya kurang ramah di kantong ya, Beauty!

Namun, Ma:nyo Pure Cleansing Oil mengandung 14 jenis essential oil dan formula yang organik dan aman untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif sehingga bagus untuk pemakaian setiap harinya lho!

Kandungan 14 minyak pada Ma:nyo Pure Cleansing Oil yakni:

  1. Glycine Soja (Soybean) Oil
  2. Corylus Avellana (Hazel) Seed Oil
  3. Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil
  4. Olea Europaea (Olive) Fruit Oil
  5. Camellia Japonica Seed Oil
  6. Oenothera Biennis (Evening Primrose) Oil
  7. Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil
  8. Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil
  9. Argania Spinosa Kernel Oil
  10. Orbignya Oleifera Seed Oil
  11. Oryza Sativa (Rice) Bran Oil
  12. Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil 
  13. Aloe Barbadensis Leaf Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil
  14. Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil

Cukup mengejutkan, saat tim HerStory mencoba cleansing oil ini terasa meleleh di kulit dan gak perih di mata sehingga cocok untuk membersihkan komedo dan sebum muka secara menyeluruh.

Namun, teksturnya memang lebih thick dibandingkan cleansing produk lainnya dan agak kurang licin saat menggosokkan ke kulit. Jadi, pakainya tetap harus gentle ya Beauty!

Untuk aromanya, karena tim HerStory bukan tipe yang mudah terganggu dengan wewangian, Ma:nyo Pure Cleansing Oil ini menjadi pilihan yang tepat karena memiliki wangi citrus yang sangat lembut dan gak menusuk hidung.

Perlu diingat, ketika memakai cleansing oil ada trik yang wajib kamu lakukan yakni dengan melakukan emulsify. Apa itu? Emulsify adalah saat dimana kamu mengemulsi produk dengan menambahkan sedikit air ke wajah sebelum membilasnya dan menggosoknya secara berputar untuk mengangkat semua residu minyak.

Baca Juga: Sekali Usap Auto Hilang, Yuk Cari Tahu 3 Rekomendasi Cleansing Oil untuk Makeup Waterproof

Baca Juga: Bisa Jadi Pilihan Hempas Masalah Kulit Sejak Dini, Ensee Beauty Hadir Gandeng Luna Maya sebagai Pilihan Skin Care Lokal, Moms Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan