Menu

Akting di Drama A Shop For Killers Bikin Gempar, Lee Dong Wook Akui Sempat Terpuruk dan Berniat Pensiun Jadi Aktor: Gak Bisa Dibayangin Deh!

10 Februari 2024 16:30 WIB
Akting di Drama A Shop For Killers Bikin Gempar, Lee Dong Wook Akui Sempat Terpuruk dan Berniat Pensiun Jadi Aktor: Gak Bisa Dibayangin Deh!

Lee Dong Wook (Dramafever/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini penampilan Lee Dong Wook sebagai pemeran utama di drama Korea A Shop for Killers menjado sorotan netter.

Di drama akli ini ia menunjukkan sosok pria yang penuh pertimbangan. Namun di sisi lain, ia sangat menyayangi keponakannya, Jeong Ji An (Kim Hye Jun). 

Menurut Flix Patrol, Jumat (9/2/2024) Drama 'A Shop for Killers' menempati peringkat pertama dalam pekan ini di beberapa negara. Seperti di Hong Kong, Jepang, Singapura, Taiwan, dan Korea Selatan lho!

Namun, siapa sangka ternyata sebelumnya Lee Dong Wook pernah berpikir untuk pensiun menjadi aktor karena mengalami keterpurukan usai drama 'Life' (2018). 

Melansir KBIZoom, Sabtu (10/2/2024) Lee Dong Wook mengungkap keterpurukannya dalam wawancara 'Killer Uncle Lee Dong Wook Actor Live' disiarkan di saluran YouTube Channel 15 Nights. Produser Na Young Seok membawakan siaran langsung dan Lee Dong Wook sebagai tamu.  

Drama Life rupanya memiliki ekspektasi yang tinggi karena rating pertamanya yang sangat tinggi dalam sejarah JTBC. Namun sayangnya, sepanjang penayangan tak ada peningkatan sama sekali.

“Saya menerima kritik atas akting saya yang tidak memuaskan dan penilaian negatif terhadap drama dan diri saya sendiri," ujar Lee Dong Wook.

Baca Juga: Wisata Kecil-kecilan ala Drama Korea, Jelajahi Yuk Pengalaman Hallyu di Hallyu Tourism Festival: A Heart Pounding Escape to Korea!

Baca Juga: Sayang untuk Dilewatkan, Intip Yuk 5 Drakor Terbaru yang Raih Rating Tertinggi Akhir Bulan Juni

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan