Menu

Wanita Makin Melek Kesehatan Kulit, Gimana Sih Cara Pilih Perawatan yang Tepat di Tengah Huru-hara Klinik Kecantikan Semakin Menjamur?

10 Februari 2024 23:30 WIB
Wanita Makin Melek Kesehatan Kulit, Gimana Sih Cara Pilih Perawatan yang Tepat di Tengah Huru-hara Klinik Kecantikan Semakin Menjamur?

Ilustrasi wanita usia 40 tahun tahun sedang skincarean untuk perawatan kulit (Sumber/www.foxnews.com)

HerStory, Jakarta —

Setiap tahunnya klinik kecantikan semakin bertambah dan berbagai macam perawatan pun tersedia untuk membuat wajah semakin mulus dan glowing.

Sayangnya, tak sedikit orang malah memilih perawatan yang tak sesuai kebutuhan. Akibatnya, mereka biasanya jadi merasa kurang puas dengan hasil tersebut, padahal sudah mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Melihat fenomena tersebut, Doctera Aesthetic Clinic hadir memberikan pengalaman terbaik dengan menghadirkan dokter ahli, staf profesional, produk terpilih, serta teknologi terkini. Klinik kecantikan ini berkomitmen memberikan layanan terbaik, mulai dari kontak pertama saat perjanjian, maupun saat kunjungan agar pasien mendapatkan kepuasan secara utuh.

"Kita semua menyadari, perawatan kecantikan bagi perempuan itu penting. Karenanya, kami menawarkan a journey to your timeless beauty, sebuah perjalanan yang tentu saja tak instan, namun menjanjikan pengalaman yang berkesan, kenyamanan seolah tengah berada di rumah sendiri, serta hasil perawatan yang memuaskan," ungkap dr. Anjar Setianingrum, dilansir dari Suara.com.

Sang dokter yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang kecantikan itu menekankan pentingnya komunikasi dan edukasi. Ini agar pasien memahami betul perawatan yang akan dilakukan.

Baca Juga: Rekomendasi Vitamin yang Bagus untuk Kulit, Jangan Lupa Lakukan Ini Juga Beauty!

Baca Juga: Suguhkan Perawatan Kulit Alami dari Kebun, Farmacy Beauty Kini Hadir di Indonesia! Beauty Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan