Menu

Rekomendasi Parfum Terbaru dari HINT yang Memiliki Wangi Naga, Penasaran Gak Beauty?

11 Februari 2024 23:45 WIB
Rekomendasi Parfum Terbaru dari HINT yang Memiliki Wangi Naga, Penasaran Gak Beauty?

HINT Dragon Eude Parfume (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, bicara soal parfum lokal, kamu pasti kenal dengan brand HINT fragrance, itu lho brand parfum lokal yang memang dibangun dengan tujuan untuk menciptakan wangi parfum dengan konsep personalized  sehingga bisa menyesuaikan setiap karakter dan kepribadian dari pengguna parfum tersebut.

Selain konsepnya, HINT pun dikenal dengan parfum yang pertama kali menggunakan Technology di Indonesia, lho. Tak heran jika HINT banyak diminati oleh konsumennya, bahkan sejak awal perilisan varian pertama karena wanginya yang unik dan khas. Bukan cuma itu saja, ternyata parfum dari HINT pun diracik bersama dengan parfumer Europe terkenal di dunia.

Kali ini,  HINT pun mengeluarkan parfum terbarunya yang terinspirasi dari Tahun "Naga Kayu" pada tahun 2024 ini. Untuk parfum terbarunya sendiri, HINT  meluncurkan Dragon Eu de Parfum, yang diartikan sebagai awal baru bagi kesuksesan dan menakjubkan.

Irene Ursula, Founder HINT Fragrance menyampaikan antusiasmenya, “HINT Dragon Eu de Parfum di infused dengan PeacefulScentTM technology, merupakan wangi terbaru yang dapat meningkatkan suasana hati positif hingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya. Dragon memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis.” Tutur nya.

Fyi nih Beauty, untuk peluncuran parfum terbaru dari HINT sekaligus merayakan “The Tale of The Wood Dragon”, HINT berkolaborasi dengan Laura Basuki yang juga merupakan seorang public figure dan aktris  ternama di tanah air. Peluncuran Dragon Eu de Parfum yang turut dihadiri oleh para influencer dan juga teman-teman media. Irene Ursula menyampaikan kembali “Komitmen kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk parfum yang personal dengan kualitas scent  dan teknologi terbaik di kelasnya”, tutup Irene Ursula.

Oh iya Beauty, hadirnya HINT di industri parfum Indonesia, ternyata memiliki tujuan untuk meningkatkan level industri parfum Indonesia. Tak heran jika HINT, berupaya agar setiap varian parfum yang dihasilkan dapat digunakan oleh semua kalangan, baik wanita maupun pria dan memberikan wangi khas berbeda dari parfum yang ada di pasaran.

Cara menggunakan parfum HINT, dengan menyemprotkan parfum pada area denyut nadi (di belakang telinga & pergelangan tangan). Untuk wangi yang lebih personalize, dapat melakukan layering dengan Topper dari HINT. Dapat juga disemprotkan ke baju dengan jarak 15-20 cm. Setiap aroma parfum HINT diracik oleh artisan Eropa dan Italia terkenal yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji test, teknologi dan kualitas bahan terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi produk halal. 

Untuk Beauty yang penasaran dengan varian HINT Dragon Eu de Parfum, kamu bisa kepoin di platform e-commerce Shopee HINT Official Store, karena akan diluncurkan platform tersebut pada 12-14 Februari 2024 dengan ukuran 50 ml & vial 1,5 ml. Produk HINT dapat juga di beli di official store di E - Commerce lainnya,  termasuk website HINT

Baca Juga: Bikin Netter Syok Gegara Muslim tapi Rayakan Imlek, Inara Rusli Bongkar Alasan dan Silsilah Keluarga! Siapa Sih Eks Virgoun Sebenarnya?

Baca Juga: Bukan Hanya Pohon Jeruk Mandarin, 4 Hiasan Rumah Ini Wajib ada Saat Imlek, Bisa Bawa Hoki Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.