Menu

Dibintangi Amanda Manopo, Film Kupu-Kupu Kertas Ditarik dari Bioskop Gegara Dugaan Ada Dana Gratifikasi!

12 Februari 2024 13:55 WIB
Dibintangi Amanda Manopo, Film Kupu-Kupu Kertas Ditarik dari Bioskop Gegara Dugaan Ada Dana Gratifikasi!

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Jakarta —

Film Kupu-Kupu yang dibintangi oleh Amanda Manopo rupanya ditarik dari bioskop dan tak boleh beredar lagi padahal baru tiga hari tayang.

Informasi soal ditariknya film Kupu-Kupu Kertas berseliweran di media sosial. Salah satunya hadir dari akun Si Paling Bioskop di Twitter dan posting ulang oleh Reza Arap sebagai pemain.

"Film Kupu-Kupu Kertas undur diri untuk sementara waktu," tulis si admin, dilansir pada Senin (12/2/2024).

Akun tersebut juga mengatakan, ditariknya film ini terkait dengan adanya Pemilu 2024.

"(Penayangannya) akan ditentukan di kemudian hari oleh tim programmer agar masa tenang pemilu bisa dilalui dengan adem," katanya.

Gandhi Fernando, aktor sekaligus produser film ikut memberikan komentar. Walaupun tak mengetahui apa alasannya, namun ia mengatakan ada isu yang berkembang di kalangan pegiat film.

"Rumor yang beredar di grup WhatsApp per-filman Indonesia, karena ini merupakan propaganda PKI," kata Gandhi Fernando di TikTok.

Baca Juga: Gemas dan Geregetan, Ekspresi Amanda Manopo Saat Tubuhnya Dijilat Reza Arap Jadi Sorotan: Sebenarnya Tuh Dia...

Baca Juga: Dibintangi Oleh Dimas Anggara hingga Cassandra Lee, CKCKCK FIRST SERIES Hadirkan Konflik Percintaan yang Dikemas dalam Genre Komedi Romantis

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.