Menu

Bikin Netter Syok Gegara Muslim tapi Rayakan Imlek, Inara Rusli Bongkar Alasan dan Silsilah Keluarga! Siapa Sih Eks Virgoun Sebenarnya?

12 Februari 2024 15:32 WIB
Bikin Netter Syok Gegara Muslim tapi Rayakan Imlek, Inara Rusli Bongkar Alasan dan Silsilah Keluarga! Siapa Sih Eks Virgoun Sebenarnya?

Inara Rusli (Instagram/@mommy_starla)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini Inara Rusli kembali menjadi soritan netter karena membagikan momen dirinya dan keluarga merayakan Tahun Baru Imlek pada 10 Februari kemarin. 

Padahal, mantan istri Virgoun itu dikenal sebagai seorang muslim. Namun, kenapa sih ia merayakan Imlek?

Merespons hal tersebut, ibu tiga anak itu menjelaskan alasannya ikut dalam perayaan Imlek. Rupanya Inara Rusli masih punya garis keturunan Tionghoa dari mendiang sang ayah. Hal itu Inara jelaskan dalam unggahan Instagram terbarunya.

"Kalau masih ada yang bingung kok aku ikut rayain Imlek.. Kenalin, ini papiku, Yus Rusli (Lie Young Liong)," tulis Inara Rusli seraya mengunggah foto almarhum ayahnya, Senin (12/2/2024).

"Beliau lahir di tahun Naga Air (1952) dan meninggal karena sakit di tahun 2012, ketika usiaku 18 tahun," kata Inara Rusli menyambung.

Siapa sangka, ternyata ayah dari sosok wanita 30 tahun itu adalah keturunan Tionghoa. Ia pun bercerita sedikit soal sang ayah di laman sosial medianya.

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Terbaru dari HINT yang Memiliki Wangi Naga, Penasaran Gak Beauty?

Baca Juga: Bukan Hanya Pohon Jeruk Mandarin, 4 Hiasan Rumah Ini Wajib ada Saat Imlek, Bisa Bawa Hoki Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.