Menu

Artis Lawas Anna Shirley Ngomel-Ngomel Gegara Disuruh Bangun dari Kursi Prioritas KRL: Gue Gedeg, Kapok!

12 Februari 2024 16:25 WIB
Artis Lawas Anna Shirley Ngomel-Ngomel Gegara Disuruh Bangun dari Kursi Prioritas KRL: Gue Gedeg, Kapok!

Anna Shirley (Instagram/@annashirley_)

HerStory, Jakarta —

Lama tak terdengar kabarnya, kini artis lawas Anna Shirley muncul dan membuat publik terbelalak. Pasalnya, ia membagikan momennya menaikki KRL di Jakarta melalui akin TikToknya.

"Gue kapok, nggak mau naik kereta lagi," ujar Anna Shirley, yang videonya diposting ulang oleh salah satu akun Instagram pada Minggu (11/2/2024) dan langsung viral.

Ia mengeluh karena penumpang lain memintanya bangun dari kursi prioritas padahal penumpang tersebut lebih muda darinya.

"Katanya, 'Maaf, mbak, ini buat orang tua'. Eh begitu gue lihat yang ngomong, dia cuma menang kerudungan doang, umur mah tuaan gue," papar Anna Shirley.

"Gedegnya gue begitu tuh, kalau naik kereta duduk di kursi prioritas. Jadi dikit-dikit disuruh berdiri. Padahal kita juga udah berumur," sambung perempuan yang dulu aktif berkarya sebagai aktris film dan pesinetron itu.

Cara Anna Shirley menyikapi penumpang KRL nakal yang bersikeras menempati kursi prioritas ditanggapi beragam oleh warganet. Ada beberapa yang merasa terhibur dengan gaya bicara Anna dalam video.

"Ngomel-ngomel aja bawaannya lucu, mamaknya temennya Entong, kata akun @iin***.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza