Menu

3 Sentuhan yang Bikin Rumah Kami Terkesan Modern dan Minimalis, Perhatikan Sumber Pencahayaan ya Moms!

12 Februari 2024 20:20 WIB
3 Sentuhan yang Bikin Rumah Kami Terkesan Modern dan Minimalis, Perhatikan Sumber Pencahayaan ya Moms!

Design interior rumah minimalis (Dekoruma/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, tahukah kamu jika sekarang banyak orang yang ingin memiliki rumah dengan desain minimalis lho sebagai impian rumahnya.

Orang-orang menganggap rumah adalah tempat ternyaman, sehingga mereka akan berusaha untuk membuat desain sebagus dan senyaman mungkin.

Tak hanya itu, rumah yang bagus dan nyaman juga dihasilkan oleh desain yang tak biasa dan pemilihan bahan bangunan yang berkualitas.

Salah satu item yang sangat berpengaruh dari rumah adalah pencahayaannya, rumah yang sesuai dengan porsi pencahayaan akan terlihat tampil lebih nyaman dan hangat.

Untuk menerapkan pencahayaan yang baik dan dilansir dari floreseditorial.com, berikut strategi dan konsep yang bisa kamu terapkan ketika mendesain rumah minimalis modern.

1. Jendela Besar

Salah satu cara terbaik untuk mencapai pencahayaan alami yang maksimal adalah dengan memiliki jendela besar.

Jendela-jendela tersebut memungkinkan sinar matahari untuk masuk dengan melimpah ke dalam rumah, sehingga dapat menciptakan suasana yang terang dan hangat.

2. Pintu Geser Kaca

Pintu geser kaca adalah elemen desain yang populer dalam rumah minimalis modern. Mereka tidak hanya memberikan akses mudah ke luar ruangan, tetapi juga memaksimalkan masuknya cahaya alami.

Baca Juga: 3 Langkah yang Harus Moms Perhatikan saat Menata Interior di Rumah yang Mungil, Dijamin Gak Bikin Sempit dan Sesak!

Baca Juga: 5 Kombinasi Warna Interior yang Cocok untuk Dapur Moms, Bisa Jadi Inspirasi Nih Saat Renovasi Rumah

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan