Menu

Sering Mendapat Gymtimidation? adidas Luncurkan Koleksi untuk Kamu yang Sering Merasa Terintimidasi Saat Olahraga di Gym, Intip Yuk!

12 Februari 2024 21:50 WIB
Sering Mendapat Gymtimidation? adidas Luncurkan Koleksi untuk Kamu yang Sering Merasa Terintimidasi Saat Olahraga di Gym, Intip Yuk!

koleksi terbaru dari adidas Training, SS24 STRENGHT (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu ternyata berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh adidas, ternyata banyak orang yang sering mendapatkan gymtimidation, apakah kamu salah satunya?

Tak main-main, ternyata gymtimidation sendiri memiliki dampak yang sangat berpengaruh untuk kepercayaan diri dari si korbannya, lho. Tak heran, jika hasil dari penelitian tersebut, menyebutkan jika sepertiga masyarakat merasa ragu untuk berolahraga di gym karena perasaan terintimidasi.

Faktor-faktor pendorongnya meliputi takut dinilai (hampir seperlima), Tak percaya diri menggunakan peralatan (sepertiga), keraguan tentang cara meningkatkan level latihan (lebih dari seperempat), dan tak ada teman berolahraga (sepertiga). Ketika mencari cara untuk mengatasi perasaan ini, tujuh dari sepuluh orang mengatakan bahwa teman gym membantu mengatasi perasaan tak nyaman dan terintimidasi, dengan enam dari sepuluh orang kemungkinan lebih termotivasi, dan bahkan setengahnya lebih sering berolahraga.

Berdasarkan permasalahan tersebut, adidas Training pun meluncurkan koleksi baru untuk siapapun yang sering kali merasa terintimidasi saat berolahraga. Koleksi ini diharapkan dapat menginspirasi generasi baru penggiat gym untuk dapat saling berkoneksi dan menikmati manfaat yang didapat dari berolahraga.

Dengan koleksi SS24 Strength, adidas pun memfasilitasi semua orang yang memiliki minat olahraga agar setiap pergerakannya di gym merasa ada yang support. Selain. Itu, adidas Indonesia juga merayakan lahirnya koleksi ini dengan mengajak 40 orang partisipan beruntung untuk berolahraga bersama dalam SS24: Strength Club.

Pada event ini, para adidas Creators yaitu Andrea Dian, Aghniny Haque, Febrian, dan Tarra Budiman mengajak para followers-nya untuk berolahraga bersama di event Strength Club. Pemilihan peserta pada event ini berdasarkan pada submission cerita mereka dalam mengalahkan intimidasi yang mereka rasakan saat berolahraga.

Selanjutnya, para peserta terpilih diajak untuk mengikuti serangkaian aktivitas yang dapat olahraga bersama di Empire Fit Club, Mega Kuningan. Sesi olahraga ini didesain untuk dapat melepaskan para peserta olahraga dari kukungan intimidasi di gym, serta dapat menstimulasi fisik, jiwa, dan mental para peserta.

Aimee Arana, adidas Global, General Manager, Sportswear & Training, menyampaikan, " di adidas kami tahu bahwa atlet generasi mendatang dapat mengalami tekanan dari omongan negatif yang dapat menghambat latihan mereka dan melumpuhkan keyakinan. Untuk itu, solusi berbasis komunitas merupakan hal yang ingin kami tekankan. Kami ingin menciptakan komunitas yang

dapat mendukung misi kami dalam membantu atlet dari semua level menjadi lebih kuat. Kami tahu bahwa la9han Kekuatan juga tetap menjadi prioritas utama bagi generasi mendatang dan dengan bangga kami merilis koleksi SS24 Strength, koleksi yang menunjukkan komitmen abadi kami untuk melayani kebutuhan atlet sebaik-baiknya."

Memahami bahwa lebih dari tiga perempat orang pernah mengalami masalah dengan pakaian atau sepatu selama latihan beban, setiap bagian dalam koleksi adidas Training SS24 Strength dibuat sebagian dengan bahan daur ulang dan dirancang untuk memungkinkan atlet merasakan kekuatan mereka dengan maksimal.

Baca Juga: Kembangkan Sport Tourism di Indonesia, Kemenparekraf Kolaborasi dengan Pesawat Garuda Indonesia dan Pocari Sweat, Intip Yuk Beauty!

Baca Juga: Badan Langsing Bukan Mimpi, Ini 5 Jenis Olahraga yang Cepat Turunkan Berat Badan, Cuss Langsung Buktikan Sendiri!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.